Skip to toolbar

JOMA Indonesia Teken MOU dengan BLUEMOON Korea

IMG-20190426-WA0089

JOMA Indonesia Teken MOU dengan BLUEMOON Korea

vocnewsindonesia.com,Tangerang, PT.JOMA Indonesia salah satu perusahaan sepatu dan alat olahraga terkemuka di Indonesia melakukan kesepakatan kerjasama (MOU) dengan Bluemoon Fund Korea. Penandatangan Kesepakatan kerjasama antara dua lembaga tersebut dilakukan di Unity Buliding,Tangerang, (26/4).

Penandatangan dilakukan oleh Iwan Simowibowo selaku Direktur Utama JOMA dan Jin Su Kim selaki Chief Operating Officer Bluemoon Fund dengan disaksikan oleh Steve Byungraepark, Gendut Dony selaku Pejabat Disperindag Tangerang Selatan , Erwin Turnodihardjo selaku Direktur Operasional JOMA.

Jin Su Kim dalam kesempatan tersebut mengatakan ” Tahap awal kesepakatan ini kami akan investasi pada JOMA sebesar 2,5 Juta USD. Namun kami akan meningkatkan jumlah investasi kami jika progres produksi meningkat dan akan memperluas dengan produk lainnya.

Sementara Dirut Joma Indonesia Iwan Simowibowo mengharapkan agar MOU ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan sehingga bisa meraup laba yang lebih baik. Usai penandatanganan Kesepakatan Kerjasama dilakukan pertukaran cendera mata dan pembagian souvernir oleh masing-masing pihak.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *