Skip to toolbar

Visit Trenggalek Bupati Undang 10 Traveler

IMG_20190427_171318

vocneesindonesia.com, Jakarta Sabtu, 27 April 2019 Masih berlangsung sampai hari keempat. Sabtu (27/4) 2019. Jakarta Marietta; Week 2019 mengambil tema Lifestyle Day. Semua yang berhubungan dengan gaya hndup had I do had ini.

Bagi penggiat gaya hidup sehat tentu sudah tidak asing Iagi dengan Re-Juve brand yang terkenal dengan cold pressed juice, di mana Re-Juve juga memperkenalkan produk terbaru yang mereka mmld yaitu jus kopi. Terbuat dari biji kopi pilihan yaitu Arabica dan Robusta Mandailing dan kopi ini jug:

diseduh dalam keadaan dingin, sehingga kopinya pun tidak asam dan bersahabat bagi pencemaan.

Papercraft, mungkin namanya terdengar asing, namun sebenarnya papercraft sudah berkembang menjadi hobi yang banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia. Kali ini Pertamina kembali menggelar kompetisi kreasi papercraft berupa diorama SPBU Pertamina. Proses kreasi diorama dilakukan oleh para peserta langsung di tempat dan pemenangnya mendapatkan voucher PertaSeries senilai 6 juta rupiah.

Sementarai di sesi lain The Golden Space Indonesia mengajak audiens Jakarta Marketing Week 2019 merilis stres dan perasaan tidak bahagia yang seringkali dialami dengan sesi meditasi bersama. The Golden Space Indonesia juga menuturkan mereka hadir di tengah masyarakat perkotaan untuk mencari keseimbangan hidup, menemukan tujuan, serta makna hidup seutuhnya.

Bagi para traveler sesi #VISITTRENGGALEK sangat ditunggu-tunggu. Trenggalek sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, ternyata menyimpan keindahan alam yang asri juga menenangkan. cocok bagi destinasi wisatawan yang ini menjauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Trenggalek menyimpan sejumlah destinasi wisata bahari yang eksotis. Setidaknya. terdapat 12 wisata bahari di Trenggalek yang menarik untuk dikunjungi, sepertl Pantai Prigi, Pasir Putih. Karanggongso. Dumas, Blado, Pelang, Ngadipuro, Ngulungwetan, Ngampiran, Konang, Taman Kili-Kili dan Cengkrong. Dan yang tak kalah indah adalah Wisata Tebing Lingga (WTL) yang berada di kaki tebing batu setinggi 300 meter. Semua potensi wisata tersebut dibeberkan langsung di panggung Jakarta Marketing Week 2019 oleh Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin.

¹vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *