Skip to toolbar

Olah Raga Bersama Dalam Rangka HUT Ke 54 LEMHANNAS RI.

IMG-20190503-WA0105

LETNAN JENDERAL TNI (PURN AGUS WIJOJO

SAMBUTAN GUBERNUR LEMBAGA KETAHANAN NASIONAL RI KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE 54 LEMHANNAS RI

vocnewsindonesia.com, JAKARTA, 3 MEI 2019 YANG SAYA HORMATI. WAKIL GUBERNUR LEMHANNAS RI, SEKRETARIS UTAMA. PARA DEPUTI, TENAGA PENGAJAR. TENAGA PENGKAJI, TENAGA PROFESIONAL DAN PARA PEJABAT STRUKTURAL LEMHANNAS RI;
YANG SAYA BANGGAKAN PARA PESERTA PROGRAM PENDIDIKAN REGULER ANGKATAN 59 LEMHANNAS RI:

SELURUH ANGGOTA DAN KELUARGA BESAR LEMHANNAS RI SERTA UNDANGAN YANG SAYA CINTAI DAN SAYA BANGGAKAN.

ASSALAMMU’ALAIKUM WR. WB.

SELAMAT PAGI DAN SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA OM SWASTIASTU,

SALAM OLAH RAGA….

PUJI SYUKUR KE HADIRAT TUHAN YANG MAHA KUASA, YANG TELAH MENGARUNIAKAN RAHMAT DAN RIDHONYA, SEHINGGA PADA KESEMPATAN INI KITA MASIH DIBERI KESEHATAN, UNTUK DAPAT HADIR DAN MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA, YANG MERUPAKAN SALAH SATU DARI RANGKAIAN KEGIATAN HARI ULANG TAHUN LEMHANNAS RI KE 54.

PARA HADIRIN YANG SAYA HORMATI, PAGI INI DALAM RANGKAIAN PERINGATAN HUT KE-54 LEMHANNAS RI KITA BERSAMA TELAH MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA YAITU SENAM AEROBIK.

SENAM AEROBIK ADALAH SERANGKAIAN GERAKAN YANG DILAKUKAN BERIRINGAN DENGAN IRAMA MUSIK YANG DILAKUKAN DALAM DURASI WAKTU TERTENTU. GERAKAN SENAM AEROBIK DILAKUKAN UNTUK MELATIH OTOT-OTOT TUBUH HINGGA DENYUT JANTUNG MENINGKAT. TIDAK SEPERTI TARIAN. GERAKAN SENAM AEROBIK SELARAS NAMUN TIDAK TERPAKU OLEH MUSIK YANG MENGIRINGINYA

DENGAN SENAM AEROBIK INDONESIA AKAN SEHAT. TENTERAM. DAN INDAH. SEMOGA PADA HARI INI KITA BERSAMA DAPAT MEMULAI DAN MELANJUTKAN HIDUP SEHAT DENGAN MELAKUKAN SENAM AEROBIK.

HAL INI PERLU KITA SADARI BERSAMA. KARENA TERKADANG. DENGAN KESIBUKAN YANG KITA MILIKI, KITA DAPAT MELUPAKAN HAL YANG PENTING UNTUK KITA JAGA. YAITU KEBUGARAN JASMAM JIWA DAN PlKlRAN YANG SEHAT PERLU DIDUKUNG DENGAN JASMANI YANG SEHAT PULA OLEH KARENA ITU. PAGI HARI INI KITA SELURUH PESONEL YANG HADIR SEJENAK MELAKUKAN SENAM AEROBIK AGAR KEBUGARAN JASMANI DAN JIWA KITA SELALU TERJAGA.

SELAIN lTU KEGIATAN PADA PAGI INI KITA AKAN MENIKMATI ACARA HIBURAN MUSIK DAN BERNYANYI MUDAH-MUDAHAN DAPAT DIJADIKAN SEBAGAI MOMENTUM BERSAMA UNTUK MEMPERERAT SILATURAHMI DAN KEBERSAMAAAN KITA SEBAGAI KELUARGA BESAR LEMHANNAS RI.

HADIRIN YANG BERBAHAGIA;

PADA KESEMPATAN INI SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SELURUH PANITIA YANG MENGATUR SEMUA RANGKAIAN KEGIATAN OLAHRAGA DAN HIBURAN PADA HUT KE-54 LEMHANNAS RI SEHINGGA KEGIATAN DAPAT BERLANGSUNG DENGAN LANCAR DAN BAIK.

DEMIKIAN SAMBUTAN SINGKAT SAYA, SEMOGA TUHAN YANG MAHA KUASA SENANTIASA MEMBERIKAN DAN KEBERHASILAN KEPADA KITA, DALAM MELAKSANAKAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI MASING-MASING, GUNA MEMBERIKAN PENGABDIAN TERBAIK KEPADA NUSA, BANGSA DAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA YANG KITA CINTAI.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH. WASSALAMMU’ALAIKUM WR. WB.

OM SHANTI SHANTI SHANTI OM. JAKARTA, 3 MEI 2019

GUBERNUR LEMBAGA KETAHANAN NASIONAL RI

AGUS WIDJOJO LETNAN JENDERAL TNI (PURN)

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *