Lewat ke baris perkakas

GAPENTA “Menginginkan Agar Tercipta Indonesia Negeri Aman Damai Makmur dan Sejahtera

IMG-20190513-WA0133

vocnewsindonesia.com, Jakarta 13/5 Kami dari gepenta anti narkoba dan tawuran serta anarkis “menyampaikan kepada seluruh bangsa Indonesia, supaya jangan terlarut terhadap pertikaian dan perpecahan yang di sampaikan ataupun dihimbau oleh orang-orang tertentu untuk membenturkan rakyat dengan Rakyat.

kami anti tawuran dan anarkis anti narkoba menginginkan agar tercipta Indonesia negeri Aman damai makmur dan sejahtera tanpa narkoba tawuran dan anak untuk tetap tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila.

kita himbau kepada seluruh komponen bangsa TNI Polri dan seluruh rakyat Indonesia untuk mencegah dan memadamkan Apabila ada perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum dan inkonstitusional dan mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

demikian juga kita himbau kepada semua purnawirawan baik itu pangkat Tamtama sampai dengan Jenderal kita adalah purnawirawan yang masih bersendikan Pancasila, jadi mempertahankan Pancasila adalah tugas kita bersama bersama-sama dengan komponen bangsa Indonesia baik itu TNI Polri dan seluruh rakyat Indonesia.

Mari kita ciptakan Indonesia negeri Aman damai makmur dan sejahtera yang perlu kita sampaikan kepada seluruh komponen bangsa agar jangan terprovokasi kepada himbauan himbauan untuk membenturkan rakyat dengan rakyat untuk membenturkan pelaku tindak pidana dengan orang yang baik-baik.

Oleh karena itu Polri di depan untuk menegaskan hukum itu tegakkan hukum dan TNI tegakkan kedaulatan rakyat mendukung untuk tidak melakukan perbuatan perbuatan yang dapat Merugikan dirinya sendiri dan merugikan persatuan bangsa Indonesia inilah yang kita perlu harapkan kepada seluruh bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke.vocnews-MNRN

Berikut Vidio streaming Ketum GEPENTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *