Skip to toolbar

Sun Life Berkolaborasi Dompet Dhuafa Luncurkan Produk Terbaru’ Salam Proteksi amanah.’

IMG_20190516_120424

Hadirkan Solusi Baru dalam Berdonasi, Sun Life Financial Indonesia Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Luncurkan Produk ’Salam Proteksi Amanah’

Indonesia merupakan Negara paling dermawan di dunia, berdasarkan World Giving index 2018.

Sun life dan Dompet Dhuafa sunguhkan alternatif baru dalam berdonasi melalui asuransi

Produk donasi ‘ salam Proteksi Amanah’ hadir dalam 2 pilihan kontribusi terjangkau, dengan manfaat proteksi dan donasi untuk jangka panjang.

vocnewsindonesia.com, Jakarta. 16 Mei 2019 Di momen bulan suci Ramadhan, PT Sun Life Financial Indonesia (”Sun Life”) berkolaborasi denga Dompet Dhuafa meluncurkan produk terbaru ’Salam Proteksi Amanah’. Melului produk ini, masyarakat disuguhkan dengan pilihan baru dalam berdonasi, melalui kontribusi asuransi. Hadir dengan 2 pilihan kontribusi yang terjangkau, kini setiap orang dapat berdonasi sekaligus memberi manfaat proteksi dari asuransi kepada kaum dhuafa.

Peluncuran produk ditandai dengan pemberian polis secara simbolis oleh Norman Nugraha, Chief Sharia Business Sun Life dan disaksikan oleh Drg. Imam Rulyawan, Presiden Direktur Dompet Dhuafa Philanthrophy dan Zee Zee Shahab, Public Figure kepada perwakilan dhuafa dari Dompet Dhuafa.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia menyampaikan, ”Data terbaru dari World Giving Index Report 2018 menyebut Indonesia sebagai negara paling murah hati di dunia. Fakta mi mencerminkan masyarakat Indonesia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Berkaca pada fakta tersebut, Sun Life menghadirkan solusi baru dalam berdonasi, melalui kehadiran produk ’Salam Proteksi Amanah’. Bersama mitra terpercaya kami, Dompet Dhunfa, kami berharap produk ini dapat menjadi alternatif yang dipilih masyarakat dalam
menyalurkan donasi. sekaligus memberi perlindungan asuransi jangka panjang bagi kaum yang membutuhkan.”

Masih berdasarkan data World Giving Index Report 2018, terdapat tiga indikator yang menjadi faktor penilaian survei, dengan skor yang diraih Indonesia di masing-masing kategori adalah: 1) Menolong orang asing, 46% 2) Mendonasikan uang, 78% dan 3) Meluangkan waktu untuk kegiatan sosial, 53%. Data ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia rela mengalokasikan dana tertentu untuk aktivitas donasi. Sejalan dengan data tersebut, hasil riset Alvara Research Center pada Desember 2016 menunjukkan milenial Indonesia secara rutin mengalokasikan 4,896 pendapatan mereka untuk berdonasil.

Tingginya keinginan masyarakat untuk berbagi, memantik motivasi Sun Life dan Dompet Dhuafa untuk menghadirkan alternatif baru bagi masyarakat dalam berdonasi, vaitu melalui produk asuransi ’SaIam Proteksi Amanah’.

Drg. Imam Rulyawan, Presiden Direktur Dompet Dhuafa Philanthrophy menambahkan, “Bagi kaum dhuafa, asuransi masih menjadi barang mahal, sehingga belum menjadi prioritas utama mereka Padahal, kaum dhuafa justru sangat membutuhkan perlindungan asuransi, sehingga apabila terjadi sesuatu pada pemilik polis, ahli waris yang ditinggalkan akan mendapatkan manfaat Yang nantinya dapat digunakan untuk melanjutkan masa depan mereka. Jadi, manfaat yang di raih bukan sekedar saat ini dan untuk diri sendiri, tapi juga untuk keluarga dimasa datang.

Sun life meyakini, setiap masyarakat di Indonesia berhak mendapatkan Iayanan dan manfaat dari asuransi terbaik. Menghadirkan keutamaan nilai-nilai asuransi syariah ’Salam Proteksi Amanah hadir dengan 2 pilihan kontribusi yang terjangkau: Salam Tawakal dan Salam lkhlas.

Salem Tawakal: dengan kontribusi sebesar Rp 50.000,dhuafa akan mendapatkan manfaat perlindungan selama 1 tahun, dengan alokasi 45.000 untuk asuransi dhuafa dan 5.000 untuk donasi kepada Dompet Dhuafa

Salam lkhlas: dengan kontribusi sebesar Rp100.000, dhuafa akan mendapatkan manfaat perlindungan selama 1 tahun, dengan alokasi 90.000 untuk asuransi bagi dhuafa dan 10.000 untuk donasi kepada Dompet Dhuafa

”Mendobrak pandangan masyarakat yang menganggap asuransi sebagal barang mahal serta kebiasaan berdonasi yang baru sebatas pemberian uang tunai. ’Salam Proteksi Amanah’

memberi cara baru dalam berbagi, dengan mengusung konsep universalitas dari produk syariah Melalui produk ini, Sun Life mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kepedulian dan keinginan untuk berbagi, agar dapat memberikan perhatian lebih kepada sesama, dengan memberikan proteksi berupa asuransi, yang bukan hanya memberikan ketenangan, tapi juga manfaat leblh dalamjangka panjang,” jelas Norman Nugraha, Chief Sharia Business Sun Life.

Tentang Sun Life Financial Indonesia. Sun Life Financial Indonesia merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Sun Life Financial. Kami menawarkan berbagai perlindungan dan pengelolaan produk yang variatif, dari asuransi jiwa asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan rencana pensiun. Sun Life bermitra institusi keuangan terkemuka, baik nasional maupun internasionl untuk melayani strategi multi-distribution channels dan menyediakan akses yang lebih luas untuk solusi asuransi kami.

Sun Life Financial Indonesia telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi pada tahun 2018 2019 diantaranya:

1. PT Sun Life Fanancial Indonesia meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2018 Call Center untuk kategori Life & Health Insurance yang diselenggarakan oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (”Carre CCSL”) dan Majalah Service.

2. PT Sun life Financial Indonesia menerima penghargaan contact center service Excellence Award 2018.
Customer Service Email Centers untuk kategori Insurance yang diselenggarakan oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (”Carre CCSL”) dan MaJalah Service Excellence.

3.PT Sun Life Financial Indonesia menempati posisi ketiga Digital Brand Award untuk kategori life Insurance
dari Majalah Infobank.

4. PT Sun life Financial Indonesia dianugerahi penghargaan Indonesia Most Admired Companies Award 2018 dalam kategon Special Mention Excellent Corporate Image in Insurance Sector yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi.

5. PT Sun life Financial Indonesia meraih penghargaan HR Asia Best Company to Work For In Asia 2018 Award: dari HR Asia Media lnternatlonal.

6. PT sun Life financial indonesia menjadi 1″Rank The Bast Sharia Unit Islamic Life insurance pada kategori Asset vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *