Skip to toolbar

Joshua Susanto Tokoh Muda Yang Enerjik Tawarkan Terobosan Baru Dalam Mendesign Usaha dan Kantor

IMG_20190531_182436

vocnewsindonesai.com – Jakarta, Joshua Sutanto salah seorang tokoh muda dan energik yang juga dikenal sebagai pelatih marketing dan pakar usaha, baru saja membuat terobosan baru dalam mendesign usaha dan kantor.

Ditemui pada saat peresmian grand opening Kopi Kamio dan peresmian Jakarta Sinema Production, pada Jumat (31/5), Joshua mengatakan, bahwa ide memadukan kantor sekaligus tempat usaha berupa tempat kerja (work) ruang pertemuan (meet) dan ruang belajar (learn) adalah sebuah konsep dan gagasan baru dalam satu gedung /ruko.

Ide ini terinspirasi pada dirinya sendiri sebagai salah seorang pengusaha yang mengalami betapa susahnya mencari sebuah gedung untuk tempat usaha. Ketika kita mendapatkan gedung, kita harus menyewa dengan harga sekitar 200 juta. Belum lagi biaya furniture dan aksesoris lainnya, ujar Joshua.

Ketika saya melihat sebuah ruko kosong yang sudah bertahun-tahun tidak digunakan, terbersit dalam hati untuk memanfaatkan ruko tersebut. Saya mencoba menawarkan kepada pemilik ruko suatu konsep kerjasama. Saya berpikir orang tidak akan mampu jika harus mengontrak ruko 6 lantai sekaligus dalam setahun dengan biaya yang cukup mahal.
< Joshua akhirnya dapat meyakinkan sang pemilik ruko dengan konsepnya memilah ruang jadi bersekat -sekat untuk di sewakan sebagai tempat ruang kerja, pertemuan /meeting dan ruang belajar.

Dengan konsep barunya ini, Joshua akan mengembangkannya pada tempat- tempat lainnya. Ini adalah peresmian yang pertama, ujar Founder & CEO FITAND PROPERTY yang beralamat di Jalan Pecenongan raya no. 72 Ruko Redtop blok D7, Jakarta Pusat.

Jika ada perusahaan baru yang hendak menyewa kantor silahkan datang langsung mengecek ke alamat diatas, ujarnya.


vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *