Skip to toolbar

OPEN HOUSE KETUA DPR RI DI HADIRI SEJUMLAH PEJABAT DAN MASYARAKAT

Keterangan Foto : Ketua DPR RI Bambang Soesatyo diapit Pengurus dan Anggota Koperasi Wartawan Reformasi Indonesia (KOWARI) yang bertamu mengucapkan Selamat Idul Fitri.

vocnewsindonesia.com, Jakarta,– Hari pertama Idul Fitri dilakukan open house disejumlah rumah dinas para pejabat negara di kompleks perumahan menteri jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Pantauan media ini, salah satu rumah yang banyak pengunjungnya adalah rumah dinas ketua DPR RI Bambang Soesatyo yang biasa akrab di sapa Bamsoet.

Sejak dibuka untuk umum, mulai jam 15.00 wib para pengunjung sudah antrian masuk di rumah dinas tersebut dan disambut langsung oleh Tuan rumah Bambang Soesatyo dan Istri di ruangan dalam.

Beberapa pejabat dan pengusaha serta politikus tampak silih berganti memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Bambang Soesatyo. Diantara tamu yang hadir diantaranya, Aburizal Bakrie, Menteri PAN RB Syafruddin, wakil ketua DPR RI Fadli Zon, Fadel Muhammad, Serta para politikus beberapa partai.

Namun ada juga masyarakat biasa yang juga hadir untuk bertamu kerumah pimpinan lembaga ini. Tidak ada sambutan ataupun kata-kata ucapan selamat datang dari tuan rumah. Para tamu kebanyakan langsung santap malam usai bersalaman. Namun ada juga yang langsung pulang usai berjabat tangan dengan Bambang Soesatyo dan istri.

Ada juga beberapa kerabat dan sahabat dekat Bamsoet yang setelah berjabat tangan, langsung bincang-bincang singkat terus pulang. Open house di kediaman Bamsoet berakhir hingga pukul 21.30 Wib. Bamsoet tampak keluar rumah dinasnya menuju kerumah pribadinya.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *