Skip to toolbar

PRN Siap Dukung Kapolri “Motto ” PROMOTER Propesional,Modern dan Terpercaya.

IMG_20190612_142719

vocnewsindonesia.com, Jakarta – Presidium Rakyat Nusantara menggelar Aksi Damai SAVE POLRI di Halaman Mabes Polri Rabu 12/6. Beberapa penstiwa yang terjadi di tanah air akhIr-akhir ini membuat situasi keamanan dan ketertiban dalam negeri mengalami turbelensi dan gesakan tajam mengarah kepada disharmoni bangsa Persatuan dan kesatuan antar masyarakat pun Ikut terkoyak.

Ibarat benang kusut yang sulit dirajut kembali Puncaknya peristiwa kerusuhan 22 Mei pasca Pemilihan umum serentak hingga hari ini belum menunjukan tanda-tanda akan ada Itikad baik dan elitt-elit politik untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Hal ini tentu saja mengancam keselamatan negara yang dllakukan oleh oknum- oknum-yang ingin menciptakan kekisruhan dan merongrong wibawah Negara Munculnya aksi kerusuhan dan desakan sejumlah ormas yang menuntut Kapolri mundur menandakan demokrasi diartikulasikan secara kebablasan oleh sejumlah oknum dan ormas menyebabkan situasi mengalami kemelut serius.

Menanggapi ini. Presidium Rakyat Nusantara. sabuah aliansi yang terdlri dari berbagai later belakang organisasi menggelar aksi damai dengan tagar #SaveKapolri di mabes pom untuk mendukung Kepala Kepolisian Republik lndonesia dengan seganap perangkat korps Bhayangkara yang melekat untuk tidak ragu menindak tegas pelaku-pelaku kerusuhan yang Ingin menciptakan ketakutan. intimidasi maupun teror psikologi.

Presidium Rakyat Nusantara. bermaksud siap mendukung Kapolri beserta korps bhayangkara agar bekarja sesual motto promoter (profesnonal. modern dan terpercaya) untuk dapat menjaring keamanan dan ketenteraman masyarakat demi kemajuan bangsa.

Presidium Rakyat Nusantara manaruh harapan yang besar kepada polri untuk segara membongkar aktor-aktor Intelektual dlbank 22 Mel secara terang benderang agar tidak menjadi sejarah kelam negeri ini.

Seialn stu. Presidium Rakyat Nusantara sebagai organisasi sipil society berharap polri hendak tegas kepada kaum-kaum radikal yang dengan sengaja ingin menyeret lndonesia kedalam medan konflik.

Oleh karena nu. Presidium Rakyat Nusantara yang terdiri dari puluhan organ-organ bernuansa etnis daerah melaksanakan aksi simbolik di mabes polri dan menyerukan kepada silent majority dan anak bangsa yang cinta pada Pancasila untuk terus bersuara nyaring diruang-ruang terbuka maupun mimbar-mimbar serta bergerak secara masif diberbagai platform agar tetap barikrar setia pada UU 45, Pancasila. Bhineka Tunggal dan NKRI sebab dengan empat pilar ini Indonesia akan terus tegak bardiri dan barjaya di masa depan

“Salus Populi Suprema Lax – Kaselamatan Rakyat Adalah Hukum Tertinggi.

‘Marlin Bato’ ‘Maret Samuel‘ ‘
Koordinator PRN” Sekretans‘

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *