Lewat ke baris perkakas

Tingkatkan Kerja Sama BNN Kunjungi Singapura*

IMG-20190709-WA0173

*Tingkatkan Kerja Sama BNN Kunjungi Singapura*

Jakarta – Membangun kerja sama bilateral dan multilateral yang kokoh menjadi salah satu fokus BNN saat ini dalam memerangi peredaran gelap narkotika oleh jaringan internasional. Hal tersebut dilakukan BNN melalui berbagai kunjungan kerja, pertemuan, dan bilateral meeting dengan negara-negara tetangga, termasuk Singapura.

Dalam kunjungan kerja ke Singapura sejumlah Delegasi BNN mendatangi KBRI yang merupakan perwakilan pemerintah Indonesia di negeri singa tersebut. Delegasi BNN yang dipimpin oleh Deputi Hukum dan Kerja Sama, Puji Sarwono pun diterima oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, I Gede Ngurah Seajaya, Senin (8/7).

Di hadapan Duta Besar RI untuk Singapura Puji menyampaikan bahwa kedatangannya bersama delegasi adalah untuk menghadiri bilateral meeting antara BNN dan CNB Singapura yang akan dilaksanakan pada hari ini, Selasa (9/7). Adapun poin-poin penting yang akan menjadi pembahasan dalam bilateral meeting tersebut diantaranya yaitu sharing informasi terkait dengan penanganan kasus narkotika dan kerja sama dalam bidang pemberantasan.

I Gede Ngurah Swajaya pun menyambut baik dan berharap agar bilateral meeting yang dilaksanakan tersebut dapat menghadirkan mutual beneficial baik bagi Indonesia maupun Singapura.

Dalam pertemuan dengan Dubes RI tersebut, Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama juga meminta permohonan bantuan kepada KBRI Singapura apabila terdapat penyelesaian masalah yang memerlukan mutual legal asisten (MLA).
BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI*
vocnews-MNRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *