Skip to toolbar

Peduli Bumi, Pengendara CJMC Lintas Taman Nasionaljawa-Bali

IMG-20190804-WA0079

Peduli Bumi, Pengendara CJMC Lintas Taman Nasional jawa-Bali

Vocnewsindonesia.com
Pengendara com bekerja sama dengan Maisara Production dan Calon Jenasah Motorcycle Club (CJMC) menyelenggarakan Green Solo Ride National Park Java – Bali 2019

Funtastic Tour ini dilakukan Vice President (VP) Tourer CJMC Bro Agus ‘Blues’ Adianto mengendarai motor Cleveland CycleWerks tipe Ace Deluxe, pada 8~10 Agustus 2019, melintasi 11 Taman Nasional sepanjang Jawa-Bali, sejauh 3.700 km. Event bermotor ini“ merupakan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Ke1 Pengendara.com

‘Setelah Dekade Keselamatan Jalan Indonesia (Road Safety Action Decade) 2010-2020 yang telah dicanangkan Pemerintah RI, kami dari CJMC menginisiati aksi Peduli Bumi. Perlu disadari bersama Bumi semakin menua, sering terjadi gempa, longsor, banjir’, dan Iainnya.

Kami mengajak seluruh komunitas berpartisipasi, dalam betuk yang paling sederhana. misalnya seperti membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan Iingkungan’ kata Vice President Tourer CJMC Bro Agus Blues yang juga Dewan Redaksi Pengendara. dalam acara Press Conference di Arcadia by Horison Mangga Dua, Minggu 4 Agustus 2019

Taman Nasional dipilih sebagai simbol “Green Campaign” di mana, merupakan mang terbuka hijau terbesar dengan aneka habitat di dalamnya sebagai penyangga kelestarian dan keasrian Bumi.

“Kami mendukung penuh touring ini. Bro Agus adalah sahabat kami. Mungkin kami adalah yang pertama dan satu-satunya promotor kegiatan touring di Indonesia,‘ kata Emanuel Alvino yang akrab disapa Bro Vino, CEO Maisara Production

Acara lni turut didukung penuh Cleveland CycleWerks, Drago, Horison Group Hotels yang memberikan fasilitas penginapan di sejumlah kota, Respiro untuk riding gear (Jaket, gloves), dan RSV serta JPX untuk helmet demi kenyamanan dan kaselamatan biker dalam berkendara.

CJMC merupakan club motor yang senang menjalin silaturahmi. Manifesto CJMC adalah meluaskan persaudaraan dan kekeluargaan. Berasas Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, semakin banyak sahabat dan saudara di mana-mana.

Dengan tagline CJMC : Mengingat Mati, Melembutkan Hati. Sampai saat ini, CJMC sud memilliki 50 members yang tersebar di Chapter Jakarta, Bogor, Bandung, Gamt. Medan. dan Denpasar, akan terus bertambah jumlahnya di kota~kota lainya di seluruh Indonesia.

Salah satu program amaliah CJMC di antaranya akan memiliki mobil Ambulans jenazah yang dapat dipergunakan secara gratis oleh warga masyarakat yang membutuhkan dan menyelenggarakan kursus memandikan jenazah.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *