Skip to toolbar

Grand Launching Aplikasi Belanja Kepasar di Rangkaian Acara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74

20190817_144554


Vocnewsindonesia.com
Jakarta,- Komite Pedagang Pasar (KPP) menggelar acara Grand Launching Aplikasi Ekonomi Rakyat KEPASAR.Acara launching berbarengan dengan peringatan HUT RI ke 74 tahun.

Kegiatan dipusatkan diLokasi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, (17/8) dihadiri sedikitnya 500 orang peserta dari unsur masyarakat dan Enam pengurus wilayah DKI Jakarta.

300 meter sebelum Panggung Acara, rombongan H. Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) disambut oleh kesenian tradisional betawi berjalan menuju panggung kehormatan.

Acara dimulai dengan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan orasi oleh Ketum KPP, Abdul Rosyid Arsyad menyatakan, bahwa pada pukul 00 wib aplikasi PASAR secara resmi telah di launching dan dapat di download di aplikasi APPSTORE.

Abdul Rosyid mengatakan,bahwa sesuai dengan keinginan Presiden Jokowi, yang menginginkan adanya aplikasi pasar tanpa campur tangan asing sehingga menjadi tempat ekonomi rakyat maju terus berkembang.

Aplikasi PASAR ini adalah kombinasi dari aplikasi buka lapak toko pedia dan grab.Kita akan buktikan sama-sama bahwa kita mampu menciptakan aplikasi yang bisa bersaing.

Kegiatan ini terselenggara Atas partisipasi masyarakat dan pedagang pasar ujar Abdul Rosyid.

Sekjen KPP Asep Jovi. Dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila dipimpin oleh Roy.

Acara dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, M, Menyanyikan Lagu Mars Komite Pedagang Pasar, dan Mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan.

Acara launching Aplikasi PASAR dilanjutkan dengan ajakan panitia kepada seluruh peserta untuk
Download Aplikasi KEPASAR di Play Store, Serentak Penanda Dimulai Beroperasinya Aplikasi Online *KEPASAR* di Seluruh Pasar Se Indonesia

Selanjutnya dilakukan serah terima baju dan jaket seragam Aplikasi Belanja Online KEPASAR Untuk Pengurus KPP, Kordinator Pasar dan Kurir se DKI Jakarta secara simbolis di terima Pengurus KPP DKI Jakarta.

KPP juga memberikan santunan Anak Yatim Secara Simbolis oleh H. Abdul Rosyid Arsyad Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP).

Vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *