Skip to toolbar

Seminar Peran Wakaf Dalam Pembangunan Rumah Sakit dan Industri Kesehatan

IMG_20190916_133845

Peran Wakaf pembangunan Rumah Sakit dan Industri Kesehatan

Vocnewsindonesia.com
Jakarta, Yayasan Biman bekerja sama dengan Badan Wakaf Indonesia, Akrom Foundation, Waqaf An-Nur, Bank BJB Syariah, & Bamuis Syariah, menggelar seminar kesehatan dengan tema:
*”Peran Wakaf Dalam Pembangunan Rumah Sakit dan Industri Kesehatan.
Senin, 16 September 2019. Aula Terapung Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok.

Hadir sebagai pembicara, Dr. Jefri Bin Jaafar An- Nur Corporation, Johor Malaysia, Imam Nurazis, MA (Wakafpreneur), Banu Muhammad, MSE (Dosen FEB UI), Ir.Iwan Agustiawan Fuad, MSi (Komisioner Badan Wakaf Indonesia), dengan Moderator Sigit Pramono.

Yayasan An -Nur Corporation dari Johor Malaysia adalah lembaga wakaf yang kini mengelola 28 Klinik wakaf di Malaysia dan 2 Klinik di Indonesia.

Acara seminar di mulai dengan pengajian Al-Qur’an oleh saritilawah Muh Furqon. Dilanjutkan menyanyikan lagi Indonesia raya.

DR Bernand Agustinus Sulis (Rektor UI)ketua Yayasan BiMAN dalam kata sambutannya mengatakan “Alhamdulillah dengan Seizin Allah kita bisa menggelar acara seminar wakaf ini di Aula Terapung UI Depok .

Ajaran Nabi kita Muhammad SAW, ketika pertama kali menginjakkan kakinya di kota Madinah adalah Wakaf , entah wakaf tanah entah wakaf tunai.

Alhamdulillah dengan perencanaan hanya dua Minggu dengan perkiraan peserta hanya 50 orang peserta saja, akan tetapi ternyata yang konfirmasi kehadiran membeludak sampai 100 orang peserta.
Ini menandakan betapa besar animo masyarakat dalam acara wakaf ini kata nya lagi.

Seminar dengan Judul Peran Wakaf Dalam Pembangunan Rumah Sakit dan Industri Kesehatan dilaksanakan oleh BIMAN Foundation yang mendapat dukungan dari beberapa bank diantaranya, Bank Mandiri Syariah, Bank BJB Syariah, BNI Syariah dan Badan Wakaf Indonesia.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *