Skip to toolbar

Laura Sastrodiharjo Gelar Konferensi Pers Terkait Suap I nyoman Dharmantra

IMG_20190918_164115

Jakarta, – Laura Sastrodiharjo di dampingi oleh Kuasa hukum Yance Andreas Mada menggelar konferensi pers,terkait dugaan suap yang disangkakan kepada I Nyoman Dharmantra suaminya karena operasi tangkap tangan (OTT) kasus impor bawang putih.Menurut keluarga, yang bersangkutan datang sendiri ke KPK bukan karna di tangkap.

Dalam pemberitaan menyatakan bahwa beliau ditangkap namun fakta yang sebenarnya tidak demikian. Dhatmantra datang ke KPK karena mendengar ada OTT 11 orang, salah satu dari yang terkena OTT tersebut adalah anak beliau yang bernama Ayu,” Jelas Kuasa Hukum Dharmantra Yance Andreas Mada saat konferensi pers di The Sultan Hotel Jakarta, Rabu siang (18/09/2019)

Yance mengatakan “kedatangan Dharmantra ke KPK mau mengklarifikasi atas informasi yang sebenarnya namun pada akhirnya dihubungkan dengan masalah OTT, ” Tuturnya.

Adapun kejanggalan terjadi pada saat pemeriksaan Dharmantra, dan penetapan status tersangkanya hanya berdasarkan asumsi Mirawati Basri yang juga sudah menjadi tersangka dalam kasus ini, adapun hal ini dikatakan oleh Laura Sastro dihardjo istri dari Dharmantra.

Laura mengatakan, Waktu BAP kemaren,suami saya nggak di BAP- BAP cuma jadi saksi terus, kemudian dari pengacara saya mengirim surat untuk meminta kejelasan, jika memang tersangka kita harus mengetahui tolong dimana tersangkanya. Namun ternyata status tersangkanya hanya berdasarkan asumsi Mirawati Basir ini, kan gak bisa seperti itu, tutur Laura.

Lebih jauh Laura menyampaikan dengan media mengenai Mirawati yang telah mengaku sering menggunakan nama Nyoman untuk hal-hal yang tidak sesuai dan bertanggung jawab atas kasus yang dilakukannya. Tetapi hingga saat ini Mirawati tidak juga menepati janjinya,diketahui Mirawati Basir adalah yang mengaku ada hubungan dekat dengan suaminya Dharmantra namun suami Laura sendiri sudah mengatakan dan membantah jika Ia tidak mempunyai hubungan khusus dengan Mirawati Basir.

Masih menurut Laura, ” Saya masih menghargai itikad baik dari Mirawati ini karena dia sudah mengakui kesalahannya dan sudah meminta maaf pada suami saya kalau dia salah dan mengatasnamakan atau menjual nama suami saya untuk hal-hal yang tidak sesuai dan untuk kepentingannya, Dia mengatakan bikin surat pernyataan nanti dia tanggung jawab dan tanda tangan tapi sampai saat ini nggak tanda tangan, ” Jelasnya.
vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *