FPj Gelar Konferensi Pers Dukung Bapak Jokowi- KH Ma’ruf Presiden terpilih 2019-2024


Presidium Front Pembela Jokowi (FPJ) dan Para Relawan Beri Dukungan Penuh Kepada Bapak Jokowi-KH ma’ruf
Presiden Terpilih Tahun 2019-2024

vocnewsindonesia-Jakarta, Sejumlah wartawan hadiri konprensi pers di bilangan Pejompongan Jakarta, acara yang digelar oleh Presidium Front Pembela Jokowi, (FPJ). Dengan juru bicaranya Roro Handayani SH, ketum dari Satria Muda Andal Nusa yang menegaskan bahwa beri dukungan penuh kepada Jokowi, oleh karena itu, para relawan, anggota, pengurus FPJ,berkomitmen, terus mengawal dan mendukung Presiden Jokowi agar kembali dilantik sebagai Presiden kembali, pada tanggal 20 Oktober mendatang.  (3/10/2019).

Juru bicara Presidium FPJ (Front Pembela Jokowi) Roro Handayani SH, ketum dari Satria Muda Andal Nusa mengatakan, saat ini Presiden Jokowi membutuhkan dukungan relawan yang loyal dan konsisten. Ia merasa sedih, melihat perbedaan di kalangan relawan menyangkut Perpu KPK,
Pak Jokowi, membutuhkan kita. Kita membutuhkan pak Jokowi, Presiden Jokowi adalah Anugerah untuk bangsa ini, untuk menjadikan negara maju, Jokowi butuh dukungan moral oleh karena itu, hati saya terketuk dan spontan, berdasarkan panggilan batin. Saya ingin memberikan pernyataan, kepada Presiden Ir.Jokowi, kita akan mengawal pelantikan Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, terpilih secara syah dan kontitusional, yang telah mendapat mandat rakyat,” ujar Roro kepada awak media.

Juru bicara dari Presidium FPJ (Front Pembela Jokowi) yang juga Ketum dari Satria Muda Andal Nusa ini juga menyatakan sikap bahwa, setelah susunan organisasi struktural terbentuk, nantinya Presiden Jokowi dan Wakilnya akan menjadi Dewan Pembina FPJ. 

Selain dari itu, Roro Handayani. SH, juga memberikan pernyataan bahwa, Presidium Front Pembela Jokowi (FPJ) konsisten terhadap sikap , bila pak Jokowi di minta untuk membantu dalam kabinet kerja tahun 2019-2024 sebagai Menteri, saya siap seperti yang pernah di lansir dimedia pada bulan Juli yang lalu, bahkan tidak hanya Menteri Peranan wanita dan anak tapi dengan latar belakang saya sebagai seorang Notaris /PPAT, juga siap menjadi Menteri Pertanahan, terlebih pada waktu belusukan juga pernah melakukan sosialisasi sertifikat, di beberapa tempat bekerjasama dengan BPN Jakarta Pusat,” tandasnya. (Red).

vocnews-MNRN

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*