Skip to toolbar

Grand Opening Cafe Sena Manjakan Penikmat Kopi

IMG-20191104-WA0082

Vocnewsindonesia.com

Jakarta, Grand opening Sena Cafe-graha ABN. Sena Cafe menyajikan aneka ragam varian kopi, Cappucino, maccha, latte, red velvet, chocolate, ice kopi susu, lece tea,dll. dengan parkir yang luas, nyaman serasa di rumah sendiri.bertempat di jalan Bintaro Utama sektor 3A Pd karya, Pd Aren, Bintaro Tanggerang selatan. Sabtu 2 November 2019.

Sena Cafe buka setiap harinya mulai pukul 10.00dan dilayani oleh lima Barista yang ganteng dan cantik2 : Angel, James, Rafly, Ingrid, Amanda, yang sudah tentu handal dalam meracik menu kopi yang di sediakan.

Bahan kopi diambil dari arabica robusta dari SUMUT dan robusta dari Garut, yang paling banyak diminati pengunjung yang kebanyakan anak muda adalah kopi susu.

Dalam wawancaranya ketika di temui oleh media, Ghanta sena Utoyo.S.AK.Msc.owner sena cafe mengatakan “awalnya sena cafe ini hanya untuk orang kantoran yg berada di lantai 2 inI gedung ABN ini memilik 3 lantai, yang lantai 2 itu kantoran yang sewa yaitu ada 9 ruangan.dan aku membikin sena cafe ini mengharapkan orang -orang kantor membawa klein dan juga bisa meeting di bawah, di lantai satu.

Sena cafe ini insha Allah dalam setiap minggunya akan mengadakan talk show, iven -iven dan work shop yang akan selalu akan kita bless, jadi orang orang-orang yang ingin nongkrong yang istilanya dapat tempat baru, dapat cerita baru dan juga mendapatkan faedah dari nongkrong di sena cafe.

Ayu Basir Nurdin. SH.MH. MKN Owner ABN Connect -graha ABN Mengucapkan ” selamat atas opening cafe sena semoga tambah sukses dikemudian harI dan jangan lupa di setiap ke suksesan itu ada hak orang lain 2 1/2 % yang harus di bagikan dari keuntungan yang di dapat. Buat teman- teman semua yang mau datang dan mencoba kopi sena cafe jangan lupa hubungi sena cafe di jalan mandar BB 11-17 Bintaro utama sektor 3A. Tambah Ayu Basir dan Ghanta sena.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *