PNM Gelar Diskusi bertajuk ” Membangun Pola Pikir Generasi Milenial Dengan Nilai-nilai Ideologi Pancasila” .

Vocnewsindonesia.com

Jakarta, Persatuan Nusantara Maju (PNM) menggelar Diskusi bertajuk ” Membangun Pola Pikir Generasi Milenial Dengan Nilai-nilai Ideologi Pancasila” . Diskusi dihadiri puluhan mantan relawan Jokowi-Maruf Amin ini dilaksanakan di Kedai Kopi Bank Saku, Jalan Biak,Cideng Jakarta Pusat ( 30/11/2019).

Hadir sebagai pembicara Indrawati Soegandi, S.Indro Tjahyono, Gus Sholeh, Budi Djarot dengan Moderator Hikmat Subiadinata.

Dalam Diskusi ini Para Tokoh Pembicara memberikan pemahaman tentang ideologi pancasila kepada para peserta termasuk kepada ke generasi milenial agar tdk mudah terkontaminasi dengan ajaran-ajaran khilafah maupun HTI.ujar Sekjen PNM, Mike dalam pernyataannya dihadapan awak media.

Dalam Diskusi Budi Jarot “mengatakan besok tanggal 2 Desember beliau akan turun dan jika beliau mendapat kan kata Hilafah yes Pancasila No Maka kita semua Harus Menurunkan Anis sebab Anis Penganut dan paham Hilafah. Tetapi kita juga harus melihat Anis itu orngnya pintar, pintar mencari alasan yang dia fahami. Tapi Kita Akan Mengatakan Kamu Hilafah Dan kamu telah melanggar Pancasila maka di situlah Anis akan habis atau selesai.

vocnews-MNRN

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*