3 Alasan Kenapa Harus datang ke Lokalisme, Festival Brand Lokal Persembahan Ninja Xpress

3 Alasan Kenapa Harus datang ke Lokalisme,Festival Brand Lokal Persembahan Ninja Xpress

Vocnewsindonesia.com

Jakarta, 4 Desember 2019 – Ninja Xpress berkomitmen penuh untuk mendukung industri dan brand lokal agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri dimulai dengan menghubungkan brand lokal ke seluruh Indonesia.

Inilah dasar yang akhirnya melahirkan lokalisme, sebuah festival persembahan Ninja Xpress yang merupakan wujud komitmen untuk memberikan wadah, mendukung, dan tentunya menghubungkan brand lokal ke seluruh Indonesia.

Lokalisme by Ninja Xpress akan hadir tanggal 7-8 Desember dan bertempat di M Bloc Space, kawasan happening yang menjelma jadi ruang kreatif di Jakarta.

Andi Djoewarsa selaku Chief Marketing Officer Ninja Xpress mengatakan, “Festival brand lokal Lokalisme by Ninja Xpress akan menghadirkan sederet brand lokal kebanggaan Indonesia, lengkap dengan obrolan inspiratif dari kreator lokal dan performance musisi tanah air.

Dukung industri dan brand lokal dengan hadir Lokalisme by Ninja Xpress. Karena lokal adalah aku, lokalisme.” ujar Andi dengan bangga.

Lebih lanjut, Lokalisme by Ninja Xpress ini memiliki 3 alasan menarik yang dapat membuat pengunjung betah selama dua hari di Lokalisme. Apa saja? Berikut ini 3 alasan mengapa harus datang ke Lokalisme by Ninja Xpress di akhir pekan ini :

Barang keren dari brand lokal berkualitas global di Pop Up Market
Apabila selama ini hanya melihat produk lokal keren di e-commerce atau kesulitan mencari produk lokal berkualitas keren, sekarang itu semua bisa diwujudkan di Lokalisme by Ninja Xpress.

Karena Lokalisme by Ninja Xpress adalah ajang brand lokal keren bertemu langsung dengan konsumen. Diantaranya Tees and Scissors, label fashion yang kini mulai merambah ke market regional dan sukses berkolaborasi dengan RAMENGVRL.

House of Jealouxy yaitu aksesoris handmade yang sukses berkolaborasi dengan A Lister designer dan hadir di Jakarta Fashion Week. Ada juga Pesisir, Un.Knownnn_id, Eesome, Polonian, They Talk About, Argyle and Oxford, Get Dirrty dan Studio Moral.

Narasumber kreator lokal inspiratif di Obrol Obsesi Sesuai dengan tagline “Lokalisme”, hal yang bakal didapatkan di salah satu area Lokalisme by Ninja Xpress adalah Obrol Obsesi bersama kreator berbagai industri kreatif yang dijamin seru dan nggak bakal bikin ngantuk.


Misalnya musisi Endah Widiastuti dari Endah n Rhesa yang sukses membangun Earhouse, sebuah kafe yang menjadi wadah komunitas anak muda dalam mengasah kreativitas dan berbagi ilmu secara gratis.

Simak bagaimana Endah dalam menjalankan Community Marketing 101 dalam membangun komunitas yang saling memberikan nilai & manfaat bagi anggotanya.


Dari seputar fashion & lifestyle, ada pula Obrol Obsesi bersama Mohan Hazian dari Thanksinsomnia yang dikenal sebagai fashion entrepreneur yang akan mengupas The Power of Collaboration.


Simak bagaimana membangun arti penting kolaborasi, cara proses kolaborasi yang benar, dan bagaimana kolaborasi bisa menguntungkan berbagai pihak. Kemudian di social media & beauty industry, Obrol Obsesi menghadirkan Fasty Nabila (Talent and Network of Gushcloud Indonesia) yang akan membahas The Future of Influencer.

Topik ini sangat menarik karena 5 tahun terakhir berkembang influencer marketing yang spesifik berdasarkan passion point. Bagaimana sudut pandang konsumen melihat ini? Apakah sudah berada di titik jenuh? Selain itu hadir juga Abdul dari Maika Collective, Budi dari Gardu House, Alvin Kapau dari MasakTV & Tastemade Indonesia.

Performance musisi lokal seru di Ninjamusic Lokalisme by Ninja Xpress makin seru dengan penampilan para jagoan musik tanah air yang akan beraksi di Ninja Music.

Seperti Goodnight Electric yang baru comeback melalui single “Erotica”.

Ini adalah single kedua trio elektro pop setelah merilis ‘VCR’ bulan Agustus lalu.

Bisa dibilang ini adalah aksi panggung mereka yang paling ditunggu. Selain itu band aliran rock Kelompok Penerbang Roket yang disebut sebagai ‘band berbahaya’ dengan suguhan wajah musik rock Indonesia era 70-an.

Tak hanya itu, hadir juga Elephant Kind, Scaller, Pijar, Nona Ria, PYT Sound System. Masih ada waktu untuk menghafal beberapa lagu mereka agar bisa menyanyi bareng bersama musisi favorit.

Mereka akan tampil Dapatkan tiket Ninja Music secara gratis dengan follow Instagram @ninjaxpressid dan klik link di https://www.loket.com/event/lokalisme (tiket terbatas)

Lebih lanjut Andi juga menambahkan Lokalisme by Ninja Xpress juga memberikan giveaway dimana akan dipilih 50 orang dengan cerita paling keren tentang apa arti LOKALISME buat mereka. Nantinya 50 orang dengan cerita paling keren akan mendapatkan produk koleksi terbatas Lokalisme.

Kunjungi juga informasi terbaru seputar Lokalisme di @ninjaexpressID. “Sudah saatnya kita bergerak dan dukung secara nyata industri dan brand lokal, salah satunya dengan hadir Lokalisme by Ninja Xpress di akhir pekan ini.” tutup Andi.


vocnews-MNRN

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*