DPP GPP Hadiri Open House Tahun Baru Imlek di Kediaman Chandra Setiawan

VOCNEWSINDONESIA.COM – JAKARTA

Laporan : Minarni

Pengurus Gerakan Pembumian Pancasila (GPP) yang dipimpin ketua umumnya Dr. Antonius Manurung, M.Si mengadakan kunjungan persaudaraan silaturahmi pada perayaan tahun baru Imlek 2571 Kongzili ke kediaman salah seorang Dewan Pakar DPP GPP, Dr.Drs. Candra Setiawan, MM, PhD pada hari Sabtu, 25 Januari 2020.

Pantauan media ini yang juga hadir pada Open house dilaksanakan dikediaman Chandra Setiawan di Komplek Elok, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dihadiri para kerabat, saudara, komisioner KPPU, dan undangan lainnya.


Chandra Setiawan bersama istri yang mengenakan kemeja batik dengan warna merah dengan ciri khas khusus tampak menyambut para tamu dengan senyum ramahnya.

Kepada media ini, Chandra Setiawan berujar, di Tahun Tikus ini kita ditantang untuk bekerja lebih keras lagi untuk mencapai keberhasilan, ujarnya.

Para Tamu yang hadir memenuhi ruangan depan dan tengah tampak dijamu dengan berbagai menu makanan, minunan, dan buah-buahan.

Salah satu ciri khas manusia berkepribadian Pancasila adalah memberikan penghargaan tinggi dan tulus pada saat saudara-saudara yang beragama/kepercayaan lain merayakan hari rayanya. Ujar Anton Manurung, Ketum DPP GPP saat bincang dengan media ini.

Suka cita bersama dalam merayakan Imlek kali ini menjadi nafas kehidupan baru, teristimewa bagi seluruh masyarakat Khonghucu di Indonesia, Masyarakat Tionghoa yang ada di Indonesia pada khususnya, dan menjadi inspirasi buat masyarakat bangsa Indonesia pada umumnya, dimana persaudaraan sejati, sebangsa dan setanah air yang merupakan bangunan utuh dan kokoh sebagai perwujudan penting dari spiritualitas Pancasila, ungkap Dr.Anton dalam perayaan ini.

Semoga kita semua bangsa Indonesia, membangun kesatuan hati, pikir, dan langkah dalam mewujudkan Indonesia Maju ke depan dan Indonesia Emas 2045.

Sebelum pulang para tamu dipersilahkan mengambil sendiri angpao yang di gantung pada pohon khusus dan diberikan juga cendera mata yang dibungkus dalam kado merah.

Selamat tahun baru IMLEK 2571 Kongzili.

“GONG XI FAT CAI”

Dengan izin Tuhan semoga berkah dan kebaikan mengalir dan menyelimuti bangsa kita di tahun tikus ini.amien.

Salam Kebajikan🙏🇲🇨
Salam Pancasila🙏🇲🇨

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*