ACE DAN INFORMA BUKA TOKO PERTAMA DI GORONTALO

dari kiri ke kanan): Ryan Kono selaku Wakil Walikota Gorontalo, H. Marten Taha selaku Walikota Gorontalo, Kuncoro Wibowo selaku Chairman Kawan Lama Grup, Zulkarnean selaku Wakapolres Kota Gorontalo, dan Muhammad Rawi selaku Kajari Kota Gorontalo meresmikan pembukaan toko ACE dan INFORMA pertama di Gorontalo pada Sabtu (29/02).

Gorontalo, Februari 2020 – Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu,29 Februari 2020.

Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE – INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan,“Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau
lebih banyak pelanggan, salah satunya Gorontalo.

Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini didukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, serta lokasi Gedung ACE -INFORMA yang strategis karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner.

Harapannya, ACE dan INFORMA dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat akan produk perlengkapan rumah
tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas dengan staf dan pelayanan yang profesional.

”ACE menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup,seperti perkakas, hobi,travelling, hingga otomotif. Memiliki slogan The Helpful Place, ACE mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi yang terjangkau.

Melalui pembukaan toko di Gorontalo, saat ini ACE telah memiliki 199 toko yang tersebar di 46 kota di Indonesia.

INFORMA Mengusung slogan Furnishings with Style, INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi.

Selain itu, INFORMA juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan kos, salon dan barbershop, hingga kafe dan restoran.

INFORMA juga semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga terkini.

INFORMA juga memiliki berbagai layanan purna jual untuk memudahkan pelanggan saat berbelanja, seperti jasa antar dan instalasi produk, Pick & Move yaitu pemindahan produk INFORMA mulai dari
pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan produk kembali, hingga Furniture Protection dan Electronic Protection yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan.

Dengan pembukaan toko di Gorontalo, saat ini INFORMA telah memiliki 96 toko di 44 kota di Indonesia.

Untuk mengapresiasi pelanggan setia, ACE dan INFORMA menghadirkan program membership yaitu ACE Rewards dan INFORMA Rewards yang memberikan berbagai keuntungan, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukar dengan voucher belanja atau produk pilihan, bayar dengan poin yang
dimiliki hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis
layanan antar dan instalasi, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Group

3 Pengalaman belanja yang mudah dihadirkan ACE dan INFORMA melalui aplikasi mobile yang dilengkapi
beragam fitur penting. Member ACE Rewards dan INFORMA Rewards juga bisa mengoneksikan keanggotaannya
dengan aplikasi ini, sehingga tidak perlu repot membawa kartu fisik.

Pelanggan dapat mengunduh ACE Mobile
Apps dan INFORMA Mobile Apps di www.acehardware.co.id/app dan www.informa.co.id/app melalui pencarian

kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” atau “INFORMA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS.

Tidak ketinggalan, kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,diantaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya Dana Kini yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Saat ini beragam produk ACE dan INFORMA
juga sudah bisa dibeli kapan dan di mana saja melalui www.acehardware.co.id/shop dan www.informa.co.id/shop, atau authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com.

Memeriahkan pembukaan ACE dan INFORMA di Gorontalo, beragam penawaran menarik dihadirkan seperti Super Spesial, yaitu penawaran harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang hanya berlangsung selama 2 hari,hingga 1 Maret 2020.

Selain itu, tersedia juga program menarik lainnya yang berlangsung hingga 8 Maret 2020 seperti Super Hemat dan Shocking Price yaitu harga khusus dengan
potongan hingga 50% untuk produk pilihan, Voucher Belanja senilai hingga Rp 300 ribu pada brosur pre-opening, serta Hadiah Langsung dengan minimal transaksi tertentu.

Tidak ketinggalan, bagi pelanggan yang
belum bergabung menjadi member, dapat memanfaatkan Daftar 1 Dapat 2, yaitu kesempatan bergabung menjadi member ACE dan INFORMA sekaligus dengan registrasi salah satu member saja.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan ACE dan INFORMA Gorontalo melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group dengan melakukan kegiatan bersih-bersih, serta donasi alat kebersihan seperti sapu dan tempat sampah, hingga rak serbaguna untuk menyimpan perlengkapan sholat dan Al-Qur’an,ditambah donasi lampu hemat energi untuk kebutuhan penerangan di Masjid Baiturrahim Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan perwujudan salah satu pilar CSR Kawan Lama Sahabat Bangsa, yakni Aksi Lingkungan di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Pendidikan,Aksi Kemanusiaan,Pengembangan Masyarakat, dan satu icon program yaitu Tanggap Bencana.

Dirilis oleh:
Kawan Lama Group merupakan perusahaan industrial, ritel, dan properti & services terkemuka di Indonesia
yang hadir sejak tahun 1955 dengan slogan Bring Value for a Better Life. Dalam industri ritel, Kawan Lama Group menyediakan produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Bisnis unit yang dinaungi antara lain ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan
ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala
usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, dan Rupa rupa toko online resmi Kawan Lama Group.

Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 750 toko ritel di seluruh Indonesia.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

ACE AND INFORMA OPEN THE FIRST STORE IN GORONTALO

Gorontalo, February 2020 – Kawan Lama Group continues to expand by opening the first retail store in Gorontalo on Saturday, February 29, 2020.

The business unit opened is ACE, the most complete household and lifestyle needs center, and INFORMA is a furniture and accessories center for residential and business, located in the ACE – INFORMA Building (formerly the Santika Building), Jl. S Parman, Gorontalo.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director of Kawan Lama Group explained, “The opening of new stores in various cities in Indonesia is a commitment of Kawan Lama Group to come closer and reach out
more customers, one of which is Gorontalo.

We see the economic and business potential which is quite positive in this city supported by the growth of housing and tourism development, as well as the strategic location of the ACE-INFORMA Building because it is near shopping, office, and culinary areas.

The hope, ACE and INFORMA can meet the needs of the local community for home appliance products
stairs, furniture, to a quality lifestyle with professional staff and service.

“ACE offers thousands of types of products for household and lifestyle needs, such as tools, hobbies, traveling, to automotive. Having the slogan The Helpful Place, ACE supports the convenience of shopping through friendly and alert services, as well as after sales services such as product delivery, installation, warranty and product service.

For the safety of products purchased at ACE, customers can take advantage of ACE Protection by Adira Insurance which provides comprehensive protection against damage beyond the internal damage of the product due to falling, bumping, crushed, fire, explosion, riots, strikes, riots, or natural disasters such as lightning, storms, typhoons, tidal waves, floods, earthquakes, volcanic eruptions, and tsunamis at affordable premiums.

Through the opening of stores in Gorontalo, ACE currently has 199 stores spread across 46 cities in Indonesia.

INFORMA Carrying the slogan Furnishings with Style, INFORMA presents the most complete furniture variants with designs and styles from various countries in Europe and Asia, along with a variety of accessories for dwellings ranging from living rooms, bedrooms, kitchens to bathrooms.

vocnews-MNRN

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*