Lewat ke baris perkakas

Razman Mediasikan Permintaan Maaf Italiani Kepada Dokter Okky Owner Bening’s Clinic

IMG_20200716_160516

Vocnewsindonesia, Jakarta – Konferensi pers Permintaan maaf Inneke Meyanthi Italiani ikmal kepada owner Bening’s clinic dokter Okky dan Tasya yang di Mediasikan oleh Razman Nasution selaku kuasa hukum Dokter Okky, Kamis 16/7/20 bertempat di Bening’s clinic jln Kemang barat Jakarta selatan.
IMG_20200716_155737
Nama saya Inneke Meyanthi Italiani lkmal. saya disini ingin menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang membuat dokter Okky dan kak Stasya berat hati. Adapun segala ucapan dan perbuatan
saya, saya mengaku salah dan tidak sepantasnya saya melakukan hal-hal itu.

Bahwasannya saya dilayani dengan baik dengan Benings clinic namun saya pada hari itu memang sedang terburu buru dalam keadaan panik dan pada hari itu hari saya sedang tidak baik sehingga memicu saya untuk memposting kata-eskata yang kurang menyenangkan.

Untuk meluruskan tentang apakah saya adalah orang suruhan klinik lain, Demi
Allah tidak benar adanya hal seperti itu, Saya murni bereaksi karena diri
saya sendiri.

Mengenai treatment kenapa cuman 200rb, saya datang dengan tujuan untuk suntik jerawat dan ektraksi komedo di hidung
(facial basic) karena hanya perawatan itu yang saya butuhkan dan saya juga sangat terburu buru pada hari itu maka saya tidak ada waktu jika akan melakukan facial lengkap sehingga saya memutuskan untuk melakukan perawatan itu saja. Saya ulangi lagi, tidak ada hubungannya peristiwa ini dengan saya yang disuruh oleh pihak klinik lain.

Bersama dengan presscon ini saya sekali lagi memohon maaf kepada dokter
okky dan kak stasya serta seluruh karywan di benings clinic, Benings
clinic adalah clinic bereputasi baik dengan pelayanan yang baik dan saya bersedia membantu mendukung klinik benings untuk mengembalikan kepercayaan client yang hilang karena postingan saya.

Mengenai hari rilis lagu saya yang bertepatan dengan hari presscon dari
pihak Dokter Okky dan tim lawyer pak Razman Nasution, saya tidak tau
bahwasannya harinya sama. Karena untuk mengunggah lagu sudah disubmit dari jauh hari serta materi promo sudah timeline yang direncanakan dari akhir bulan Mei. maka untuk meredakan suasana,saya men take down semua materi single baru saya sampai kesalahan ini selesai. Sekali lagi kepada Dokter Okky, kak Tasya dan seluruh karyawan Bening’s clinic mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.ucapan terimakasih saya juga kepada Tim lawyer dari RAN pak Razman Nasution karena telah membantu dari awal mediasi sampai perdamaian.dari kejadian ini saya belajar untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Demikian permintaan maaf saya sampaikan dengan tulus,sangat rendah hati, sadar, dan tanpa tekanan dari pihak manapun.

IMG_20200716_160521

Selebgram Italiani ikmal, lakukan permintaan maaf secara resmi, dihadapan publik sebelumnya selebgram ini sudah viral di media sosial dan media Elektronik . bahkan sempat dilaporkan Kepolda Metro Jaya atas tuduhan UU ITE pencemaran nama baik, Menurut Kuasa Hukum Bening Clinics DR.H.Razman Arif Nasution SAg.SH.MH Phd.bahwa berulang kali italiani ikmal minta tolong sampaikan rasa permintaan maaf nya Kebening Clinic akhirnya pengacara Senior ini, sampaikan ke Bening Clinic khususnya ke Management dr.Okky Pratama akhirnya , di maafkan pihak management Bening clinics.Sementara Italial Ikmal memohon maaf kepada dr.Okky dan tidak ada niat dan maksud saya menyampaikan kata kata merugikan pihak management okky dan saya ucapkan terima kasih , kepada pengacara dan kuasa hukum yang telah berupaya lakukan konfrensi Pers ini.
IMG_20200716_155753
Disaat bersamaan dr.Okky pratama, sampaikan ke awak media saat konfrensi pers, atas permintaan maaf selebgram Italiani Ikmal bahwa memberitahu kepada publik bahwa klinik bening clinic ini bukan Clinic gak jelas dan siapapun yang berikan komentar buruk maka saya akan tanggapi dengan serius namun italiani sudah mengakui kesalahanya dan saya sebagai Owner Clinik memaafkan dan kita jalin hubungan dengan baik untuk selanjutnya agar hati hati kedepannya dalam menggunakan sosial media. Sementara dari pihak public relation sudah memaafkan selebgram Italiani karena sudah sunggu sungguh.
IMG_20200716_155806
Meminta maaf .Perdamaian antara pihak management klinik dengan pihak selebgram Italiani Ikmal, murni tidak ada settingan agar publik tidak mengira fikiran macam macam dan tidak ada hubungan nya dengan usaha dan bisnis Benings Clinic jadi tidak ada untungnya tegas dr.Okky Pratama owner Benings Clinic.
MNRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *