Skip to toolbar

Milad ke 46 Ketua Tim 16 Sumenep, FWJ Apresiasi Kekompakannya

IMG-20200828-WA0060

*Milad ke 46 Ketua Tim 16 Sumenep, FWJ Apresiasi Kekompakannya*

Vocnewsindonesia, SUMENEP – Dihari ulang tahun ketua Tim 16 Sumenep Moh. Fandari SH yang ke-46 tahun, keluarga besar Forum Wartawan Jakarta (FWJ) berikan apresiasi dan ucapan selamat.

Dikabarkan, meski ditengah pandemi covid-19, Team 16 Sumenep bersama Team Jokotole Polres Sumenep serta sebagian warganya memiliki rasa solidaritas tinggi untuk terus menjaga kekompakan humanitas.

Satu cara yang berhasil menarik simpatik publik yakni Fandari menggelar peduli masyarakat Sumenep ditengah wabah corana dengan membagikan masker dan nasi kotak terkhusus untuk para tukang becak dan pengendara motor yang tidak memakai masker saat melintas di area jalan raya depan Masjid Jamik Agung Sumenep, Kamis (27/8/2020).

Giat Team 16 Sumenep bersama Team Jokotole Polres Sumenep bukan semata-mata mencari sensasi, tapi bukti nyata bahwa Team 16 Sumenep bersama Team Jokotole Polres Sumenep memiliki kepedulian tinggi pada masyarakat Sumenep untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal itu dikatakan Fandari selepas membagikan ratusan masker berlogo tim 16 Sumenep.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk saling membagi dan peduli kepada masyarakat Sumenep dalam melakukan aktivitas diluar rumah dalam situasi Covid-19 ini.

“Dalam perayaan HUT saya yang ke-46 tahun ini, saya mengajak seluruh anggota Team 16 guna untuk saling membagi kepada oranglain yang membutuhkan, meskipun hanya sekedar bagi-bagi masker dan nasi kotak, yang terpenting niat perbuatan baik kita karena Allah dan memberikan manfaat bagi orang lain terhadap penggunaan masker. “Ucap Fandari.

Fandari berharap, dengan kegiatan positif seperti ini akan dapat memberikan contoh bagi semuanya, khususnya bagi anggota Team 16 Sumenep agar bisa melakukan perbuatan-perbuatan yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Dikesempatan yang sama Miftahol Rahman SH, selaku komandan Team Jokotole Polres Sumenep menyampaikan bahwa pihak Polri akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumenep.

“Kami team Jokotole Polres Sumenep siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumenep, sesuai misi Polri memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kesadaran hukum dan berbangsa dari masyarakat yang ber-bhinneka Tunggal Ika”. “Tegas Miftahol Rahman. Saat dimintai komentarnya.

Sementara Ketua Forum Wartawan Jakarta, Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan ini menyambut baik adanya social product yang digelar Tim 16 Sumenep. Dalam keterangannya di Jakarta, ia cukup bangga dengan kekompakan yang digalang Fandari bersama kawan-kawan yang tergabung di tim 16 Sumenep.

“Itu satu bukti bahwa dengan kebersamaan, maka akan tercipta kekompakan yang akan terus mengalir guna membangun kepribadian serta humanitas yang baik. Semoga Milad sahabat kami, saudara kami di Sumenap sana membawa keberkahan yang mendalam. “Pungkas opan~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *