Skip to toolbar

Mari Perhatikan Kaca Mobil Kalau Sayang Nyawa*

IMG-20210129-WA0186

Mari Perhatikan Kaca Mobil Kalau Sayang Nyawa
IMG-20200326-WA0002
Vocnewsindonesia.com
Marilah memperhatikan kaca depan mobil Anda saat senggang. Banyak diantara kita yang kurang memperhatikan atau bahkan sama sekali tidak tahu dengan kondisi kaca mobilnya sendiri.

Johan Humardani dari Clemz Automotive mengatakan bahwa banyak mobil ada saat ini ternyata kacanya dipenuhi dengan jamur atau timbul kerak air bahkan goresan baik ringan maupun berat.

“Kondisi seperti itu ternyata tidak diketahui pemilik mobil bahkan yang paling parah banyak pemilik mobil yang mengabaikan kondisi seperti itu.” Kata Johan.

Menurutnya, dengan kondisi seperti itu biasanya akan terasa pada waktu dikendarai pada malam hari ketika terkena sorot lampu dari depan. Apalagi ditambah dengan kondisi hujan lebat. Pandangan ke depan biasanya nyaris tidak terlihat.

Tidak sedikit pengendara yang memilih untuk menepikan kendaraan dulu karena memang sama sekali tidak terlihat pandangan ke depan setelah kaca terkena sapuan wiper.

Kalau masih ada yang nekat untuk menjalakan kendaraannya, berarti sama saja dengan mempertaruhkan keselamatannya sendiri. Karena pandangan menjadi tidak bebas kontrol terhadap kendaraan menjadi jauh berkurang. Celaka mungkin menghantui Anda.

IMG-20200326-WA0007

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *