Lewat ke baris perkakas

Neni Rossa “Alhamdulillah… Berbagi Rezeki Di Bulan Ramadhan Untuk Yang Berpuasa”

IMG-20210501-WA0015

Neni Rossa “Alhamdulillah… Berbagi Rezeki Di Bulan Ramadhan Untuk Yang Berpuasa”
Screenshot_2019-01-18-19-47-42-1
Laporan, Chairil Amar

Jakarta, – Keluarga besar wartawan media cetak dan online warisan budaya nusantara adakan kegiatan baksos pembagian paket sembako, nasi kotak dan takjil kegiatan baksos dilakukan tepatnya di Jalan Raya Plumpang Semper depan Kantor Departemen Agama Jakarta Utara, Jumat sore (30/04).

Kegiatan baksos dipimpin langsung Pimpinan redaksi Neni Rossa, Pembina Biro Jakarta Utara Caerulsyah Hasibuan, Kabiro Jakarta Utara warisan budaya nusantara Ahmad Fathul Ghoni bersama keluaraga besar wartawan warisan budaya nusantara yang bertugas di wilayah Jakarta Utara.

Dalam masa pandemi Covid-19 Pimpinan redaksi Neni Rosa beliau mengatakan ” kita berbagi sesama apalagi dalam bulan ramadhan selain di Jakarta Utara pembagian sembako dilakukan di wilayah lain,” kata Neni ( Rossa).

Pembagian sembako, nasi kotak dan takjil dibagikan untuk warga yang melintasi di Jalan Raya Plumpang baik pejalan kaki maupun pengendara. ” Alhamdullilah saya dapat sembako dan nasi kotak untuk berbuka hari ini semoga para wartawan diberikan rezeki dan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT.

Chaerullsyah Hasibuan Pembina Warisan budaya Nusantara Jakarta Utara memberikan ucapan kepada rekan-rekan kita harus ada kepedulian pada masyarakat apalagi di bulan Ramadhan di masa pandemi Covid-19 sangat berarti bagi warga ini masa yang sulit intinya sebagian rezeki kita milik orang yang membutuhkan,” ungkap Chaerullsyah (Opung).

IMG-20200326-WA0007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *