Skip to toolbar

Relawan Muhaimin Bekasi Deklarasi Dukung Cak Imin Maju Sebagai Calon Presiden Pada Pilpres 2024

IMG-20220210-WA0577

Dukungan terhadap Cak Imin untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024 terus bermunculan. Kali ini dukungan tersebut datang dari sekelompok anak muda di Bekasi yang mengatasnamakan Relawan Muhaimin Presiden.

Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Cak Imin untuk maju sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang.

Menurut koordinator RMP Bekasi, Bintang Adipradana, Cak Imin layak untuk menjadi presiden karena Cak Imin diyakini dapat membenahi segala problematika yg terjadi di Indonesia saat ini.

“Saya yakin Cak Imin dapat membenahi problematika yg terjadi di negara kita saat ini, mulai dari ekonomi, sosial, hukum dan sebagainya”.

Cak Imin sebagai elite politik nasional yang terbilang masih cukup muda juga diyakini dapat menampung dan menyuarakan aspirasi dan suara dari para anak-anak muda.

“Cak Imin masih muda, punya jiwa muda, jadi menurut saya beliau ini dapat menampung aspirasi dari para anak-anak muda” pungkas Bintang.

Deklarasi tersebut dihadiri sekitar 50 orang yang bertempat di Jakasampurna, kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Ketua RMP, Nandio Aditya Iskandar, juga menambahkan bahwa Cak Imin layak untuk menjadi presiden karena beliau merupakan sosok yang nasionalis dan religius.

“Negara kita butuh sosok pemimpin yang nasionalis dan religius, artinya sosok pemimpin yang mencintai negaranya tapi juga tidak melupakan nilai-nilai agama. Menurut saya Cak Imin lah sosok yang tepat untuk kedua hal tersebut” ujar Nandio.

Salah satu anggota RMP Bekasi, Bagas, menyatakan siap mendukung penuh Cak Imin untuk maju dalam pilpres 2024 mendatang

“Kita siap 100% mendukung Cak Imin untuk maju pada pilpres 2024, semoga Cak Imin dapat terpilih pada pilpres 2024 karena beliau layak untuk memimpin negara kita” tutup Bagas.
Arny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *