Skip to toolbar

UMB Bekerjasama Ukrida Wacana dan IDKI Gelar Workshop Manajemen Stres dan Sosialisasi Hasil Penelitian.

Screenshot_20221130-000421_Office

IMG-20200128-WA0427

Jakarta, – Workshop Manajemen Stres dan Sosialisasi Hasil Penelitian‘Stres sebagai Mediator Kebahagiaan Otentik dan Authentic Personal Branding terhadap Prestasi Kerja Para Dokter Perhimpunan Dokter Kesehatan Kerja Indonesia pada Masa Pandemi COVID-19” Minggu,4 0Desember 2022 pk.09.00-12.00 wib

Universitas Mercu Buana (UMB) bekerjasama dengan Universitas Kristen Krida Wacana dan Perhimpunan Dokter Kesehatan Kerja Indonesia (IDKI) akan menyelenggarakan Workshop Manajemen Stres dan Sosialisasi Hasil Penelitian Hibah eRISPRO dengan topik “Stres sebagai Mediator Kebahagiaan Otentik dan Authentic Personal Branding terhadap Prestasi Kerja Para Dokter Perhimpunan Dokter Kesehatan Kerja Indonesia (IDKI) pada Masa Pandemi COVID-19” yang akan berlangsung pada hari Minggu, 4 Desember 2022 melalui zoom virtual meeting, dan akan diikuti oleh anggota IDKI dari seluruh Indonesia serta kalangan akademik dari kedua universitas.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini terdiri dari beberapa sesi. Sesi pertama diawali dengan Welcome Speech oleh Dekan Fakultas Psikologi UMB, Dr. Setiawati Intan Savitri, M.Si., selanjutnya Opening Speech yang disampaikan oleh dr. Antonius R.Castilani, M.Si., DFM. Acara ini akan dipandu oleh moderator dr. Titis Mariyamah, MKK, Sp.Ok (K).

Adapun pembicara pertama, sekaligus Peneliti Utama, yang juga menjadi Dosen Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana, Dr. Antonius Dieben Robinson Manurung, M.Si akan menyampaikan hasil penelitian Hibah eRISPRO ini. Sesi kedua akan dilanjutkan oleh dr.Anita Johan, MKK berupa sharing kasus di perusahaan. Terakhir, Dr.dr.Yosephin Sri Sutanti, MS., SpOk.PsiKO(K) akan menjelaskan tentang Manajemen Stres di Tempat Kerja.

Acara terakhir adalah diskusi interaktif antara peserta dan pembicara yang memberikan gambaran lebih jelas akan pentingnya penelitian ini. Adapun tujuan dan implikasi daripada sosialisasi ini adalah diketahuinya pengaruh penting kebahagiaan otentik dan Authentic Personal Branding sebagai upaya peningkatan prestasi kerja dengan stres kerja sebagai mediator, dan diterapkannya implikasi organisasi dan psikologi kerja terkait kebahagiaan otentik dan Authentic Personal Branding sebagai upaya peningkatan prestasi keja dengan stres kerja sebagai mediator.

Diharapkan ke depannya akan dapat dilakukan lebih banyak kerjasama lagi di bidang psikologi kerja. Acara akan diakhiri dengan pemberian sertifikat virtual dari moderator kepada para pembicara, kemudian ditutup dengan doa bersama.
ArnyIMG_20200128_092458

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *