Lewat ke baris perkakas

DPP KGN Gelar Sidang Pleno 1 Bahas Rapat Kerja Nasiaonal

20221203_180806

Jakarta. – vocnewsindonesia.com ,

DPP Kita Ganjar Nusantara.(KGN) menggelar rapat Pleno I,mengusung Tema “Menjaga Negeri Cinta Tanah Air.

Sidang Pleno ini di mulai pukul 9:30 wib, di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Heningkan Cipta dan Pembacaan Teks Pancasila.

Sidang Pleno 1 ini di hadiri sekitar 50 anggota Sidang Pleno 1 dan beberapa undangan lain nya .

Bertempat di hotel D’ARCICI Sunter Jakarta Utara /12/ 2022..

20221203_164919
Sidang Pleno 1 DPP KGN di pimpin Boyke Hasiholan Simanjuntak,sekaligus Ketum Kita Ganjar Nusantara (KGN).
Screenshot_20221203-162119_Gallery
Sidang Pleno 1 KGN juga menghadirkan Yakobus Mayang Padang sebagai Narasuber.”Sukarno dan Gerakan Kerakyatan dalam Perspektif Marhaenisme.

Sebelum Sidang Pleno 1,DPP KGN
Ketua Sidang Mengabsen seluruh peserta Sidang yang hadir, di lanjutkan Pengesahan persidangan serta pembahasan dan pengesahan tata tertib program kerja Kita Ganjar Nasional dan Pembahasan Rakernas KGN yang akan di laksakan di bulan May 2023.
20221203_163328
Dalam Sidang Pleno 1, ketua Sidang bersama ketua-ketua bidang membahas Rancangan Pokok -pokok PROGRAM KERJA DPP KITA GANJAR NUSANTARA (KGN).

Serta pembahasan Pemberian SK KSB DPP Sabda Wanita Berdaulat oleh DPP Kita Ganjar Nusantara (KGN) di bulan Desember 2022

Ketua Sidang Pleno 1, Boyke mengatakan
“DPP Kita Ganjar Nusantara diharapkan mampu untuk terus melakukan karya-karya
nyata dalam setiap kerja politiknya, hal ini dilakukan agar Relawan Kita Ganjar Nusantara selalu terlihat berjuang untuk kepentingan rakyat.

DPP Kita Ganjar Nusantara harus terus berupaya membangun simpati rakyat dengan cara dekat dengan rakyat,mendengar keluhan rakyat,memperjuangkan kepentingan rakyat dan mampu merumuskan program-program kerja menyangkut kepentingan rakyat.

Garis kebijakan perjuangan DPP Kita Ganjar Nusantara tidak hanya dilakukan di elite, Pimpinan dan Pengurus KGN dibawahnya juga harus mampu berperan aktif dalam melaksanakan kerja-kerja politik tersebut,karena itu mesin politik KGN, Mulai dari Dewan Pimpinan Daerah hingga Pengurus KGN yang paling bawah diharapkan mampu untuk memahami kehidupan sosial kemasyarakatan.

Kebijakan Program adalah acuan yang mendasar dan Strategis yang menjadi pengangan bagi seluruh Pengurus KGN dalam menyusun program yang bersifat operasional.

Hadirnya KGN ditengah-tengah Masyarakat di harapkan mampu mengembangkan operasional bagi kesejahteraan Rakyat,Bangsa dan Negara.

Arah Penguatan Kualitatif dan kuantitatif berupa Konsolidasi program
Mewujudkan partisipasi dan peran warga dalam berbagai kegiatan. Yang harus dilakukan dalam rangka pencapaian hasil adalah, Melakukan upaya Transformasi ide dan gagasan yang berakar untuk pencapain dan mempersiapkan SDM sebagai langkah penguatan organisasi.

-Mengoptimalisasikan partisipasi
Warga Masyarakat dalam setiap kegiatan yang akan di laksanakan oleh KGN.

-Membangun Komunikasi dan jaringan kemitraan dengan lembaga lainnya.
-Membangun kemandirian daya,dana dan prakasa dengan mengoptimalkan potensi
Rancangan.

1. Nama Program.

2.Tujuan

3. Tanggai Pelaksanaan .

4. Peserta.

5. Tempat.

6 . Pelaksana (DPP/DPD/DPC)

7. Pendamping.(PIC)

8.Media Sosial yang Meliput

9.Total Anggaran.

10. Sumber Pembiyaan
20221203_175810
Sidang Pleno di akhiri dengan menunjuk Mathius Don Bosco D’cruz Menjadi Ketua pelaksana (OC) Rakernas.

Menugaskan Kepada sdr. Mathius Don Bosco Da’cruz Bidang Hukum dan Advokasi DPP Kita Ganjar Nusantara sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rakernas(OC)DPP Kita Ganjar Nusantara,

Menugaskan kepada sdr. Mathius Don Bosco Da’cruz Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rakernas Relawan Kita Ganjar Nusantara, untuk menyusun kelengkapan kepanitiaan
Rakernas DPP Kita Ganjar Nusantara.
Pada bulan Mei tahun 2023 di Kota Yogyakarta.

Sidang Pleno 1 di tutup pada jam 18:00 wit.

Demikianlah Kebijakan Program DPP Kita Ganjar Nusantara ini disusun dengan harapan agar KGN dapat mempertegas kehadirannya dan kehadirannya sebagai jawaban atas persoalan dan kebutuhan masyarakat. Keberhasilan program kerja ini akan sangat ditentukan oleh Kemauan,
Komitmen serta ketulusan hati.

Arny Vocnewsindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *