Lewat ke baris perkakas

Halloween Penuh Keajaiban Di Dufan Ancol.

Screenshot_20231017-082054_Chrome

Jakarta, 12 Oktober 2023 – Oktober ini Dufan menghadirkan event spesial Halloween yang penuh kejutan dan keajaiban. Apabila Halloween selalu identik dengan suasana horror dan menyeramkan, maka di Dufan Ancol juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan ilusi, live music dan juga parade cosplay hantu.

Magical Halloween merupakan tema yang hadir di tahun 2023 ini. Rangkaian event sudah mulai sejak 7 Oktober dan akan berlangsung hingga 31 Oktober nanti. Pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan spesial antara lain Mummy Mysteries with Rocky Oktori yang akan hadir setiap hari pukul 13.00 WIB di Indoor Stage Ice Age, Dufan Ancol. Mummy Mysteries merupakan kabaret ilusi petualangan misterius di dalam piramida. Menampilkan Rocky Oktori yang merupakan semifinalis Indonesia’s got Talent 2022.

Akan hadir juga penampilan Femme Fatale yang merupakan juara Indonesia’s Got Talent 2023 dan girlband illusionist pertama di Indonesia. Pertunjukan ini akan sangat unik karena mengkolaborasikan trik ilusi dengan dance performance. Femme Fatale bisa disaksikan pada 14 & 28 Oktober 2023 pukul 18.15 WIB di Panggung Hysteria.

Pertunjukan yang paling spesial adalah The Sacred Riana, sang illusionist yang selalu membawa nuansa horror dan misterius. The Sacred Riana akan memainkan tema yang selaras dengan wahana Rumah Riana di Dufan. Pertunjukan ini akan menampilkan banyak permainan baru yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Saksikan The Sacred Riana hanya di tanggal 22 Oktober 2023 pada pukul 18.15 WIB di Panggung Hysteria.

Selain 3 pertunjukkan spesial tersebut, pengunjung juga akan disuguhkan dengan Parade Halloween yang akan menampilkan berbagai cosplay hantu dan juga zombie. Parade akan berlangsung setiap Sabtu & Minggu setiap pukul 18.30 WIB dan akan dilanjutkan dengan suguhan live music di Kawasan Jakarta, Dufan Ancol.

Menikmati semua suguhan Magical Halloween Dufan bisa lebih hemat dengan adanya promo Hemat Berempat Dufan Ancol. Hanya dengan Rp.175.000 per orang di weekday atau Rp.205.000 per orang saat weekend, sudah bisa menikmati rekreasi di Dufan Ancol dengan pembelian tiket untuk minimal empat orang.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *