Lewat ke baris perkakas

Komandan Lanal Bintan Berikan Reward Kepada Prajurit Berprestasi

IMG-20231106-WA0051

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., memberikan penghargaan (Reward) kepada Prajurit Lanal Bintan yang berprestasi, bertempat di Mako Lanal Bintan, Senin (06/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bintan menyerahkan piagam penghargaan kepada Prajurit Berprestasi Lanal Bintan dalam rangka mengikuti lomba renang yang telah diselenggarakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Armada RI Ke-78. Prajurit Lanal Bintan yang berprestasi adalah Serda Bah Muhammad Farhan dengan memenangkan juara pertama renang gaya dada Putra 100 Meter dengan waktu 1.20.906 detik dan Prajurit Lanal Bintan (Serda Bah M. Farhan, Serda Bah Joshua Hutasoit, Serda Bah Sofyan dan Kld Bah Ronaldo) juga meraih juara dua lomba renang estafet gaya dada putra 100 Meter dengan waktu 2.56.47 detik. Selanjutnya Danlanal Bintan juga memberikan penghargaan kepada prajuritnya yang meraih prestasi nilai kesamaptaan jasmani yang terbaik.
 
Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bintan menyampaikan bahwa “Penghargaan (Reward) ini saya berikan kepada Prajurit Lanal Bintan yang telah mengharumkan nama baik Lanal Bintan, dengan harapan agar bisa menjadi contoh dan pemicu bagi personel yang lain, jadikan ini sebagai penyemangat untuk selalu berkarya dan berlatih, semoga bisa memotivasi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraihnya”.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Danlanal Bintan usai melaksanakan apel pagi, yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Bintan. Komandan Lanal Bintan juga menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk terus lakukan yang terbaik demi Lanal Bintan, pertahankan dan tingkatkan prestasi yang telah diraih saat ini, serta jangan terlena dengan hal-hal negatif yang justru dapat menodai dan mencenmarkan citra TNI AL khususnya Lanal Bintan.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *