Lewat ke baris perkakas

Danlantamal I : Bijak Menggunakan Medsos Menghadapi Tahun Politik dan Tertib Berlalu Lintas serta Jaga Disiplin

IMG-20231121-WA0076

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakili Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Hendra Zarnadi, memimpin Upacara Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (20/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Aspotmar Danlantamal I membacakan amanat Danlantamal I menyampaikan beberapa penekanan. Pertama, dalam menghadapi tahun politik agar penggunaan medsos lebih berhati-hati dan lebih bijak lagi serta tidak terlibat dalam perdebatan. Kedua, agar seluruh personel dalam berkendara di Jalan Raya lebih tertib dan berhati-hati, lengkapi surat- surat kendaraan, penggunaan helm dan tidak ugal-ugalan. Ketiga, tidak bersikap arogansi ditengah-tengah masyarakat dan tetap jaga Kedisiplinan, jaga nama baik TNI AL, Lantamal I dan nama baik diri pribadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I, serta PNS Lantamal I.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *