Lewat ke baris perkakas

Rangkaian Kegiatan Tradisi Pelepasan Danlantamal I Beserta Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I

IMG-20231121-WA0150

TNI AL, Belawan,- Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal I) melaksanakan acara tradisi pelepasan Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo beserta Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (20/11/2023).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan tatap muka Danlantamal I dengan Jalasenastri Korcab I DJA I dan Pengurus Cabang Belawan Yayasan Hangtuah, kegiatan ini juga diikuti Lanal-Lanal jajaran Lantamal I melalui vicon, selesai acara tatap muka dilanjutkan ramah tamah Komandan Lantamal I dan Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I kepada seluruh prajurit, PNS Lantamal I serta prajurit Yonmarhanlan I di Gedung OB Sya’af Mako Lantamal I, dan acara diakhiri dengan tradisi pelepasan.

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Besar atas karunia-Nya kita bisa berkumpul pada acara ini, saya menyampaikan maaf kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta Ibu–Ibu Jalsenastri Korcab I DJA I atas kekurangan saya, pada titik akhirnya saya harus meninggalkan Lantamal I, dan akan mengemban tugas yang baru sebagai Komandan Korsis di Sesko TNI. Saya memulai bertugas di Lantamal I pada awal tahun 2022 dan berakhir pada penghujung tahun 2023 ini, terima kasih atas dukungannya semua dedikasi, kerjasamanya, kedisiplinannya, kita sebagai tentara, apabila akan melaksanakan perintah tugas terlebih dahulu pikirkan, rencanakan, laksanakan dan evaluasi. Pesan saya pertahankan apa yang sudah saya laksanakan selama di Lantamal I dan tingkatkan, dukung sepenuhnya untuk Komandan yang baru, mohon doa restu semua untuk penugasan saya yang baru.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *