Lewat ke baris perkakas

Danlanal Bintan Pimpin Penutupan Latihan Pengamanan Pemilu Koarmada RI TW IV TA 2023

IMG-20231206-WA0019

TNI AL, Bintan,- Bertempat di Gedung Serbaguna Fasharkan Mentigi, Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., memimpin acara dalam rangka Penutupan Latihan Pengamanan Pemilu Koarmada RI Triwulan IV Tahun Anggaran 2023, Rabu (06/12/2023).

Dalam sambutan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., yang dibacakan oleh Danlanal Bintan mengatakan bahwa, latihan pengamanan pemilihan umum secara umum telah terlaksana sesuai tujuan dan sasaran latihan yang telah diterapkan dengan aman dan lancar.

Kita menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan latihan ini tidak terlepas dari perencanaan dan kesiapan yang baik dari penyelenggara dan juga pelaku latihan dengan dilandasi semangat, disiplin, serta motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Pada Kesempatan ini, saya sampaikan penghargaan disertai ucapan terima kasih kepada para penyelenggara dan pelaku Latihan Pengamanan Pemilihan Umum TA. 2023 atas kesungguhanya dalam kegiatan latihan sehingga dapat berlangsung sebagaimana yang diharapkan.

Perlu saya ingatkan bahwa dengan selesainya latihan ini, seluruh personel yang terlibat agar pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Akhirnya dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, Latihan Pengamanan Pemilihan Umum TA. 2023 secara resmi saya nyatakan “ditutup”, demikian akhir sambutan Pangkoarmada I yang dibacakan oleh Komandan Lanal Bintan.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *