Lewat ke baris perkakas

Danlanal Simeulue Tutup Secara Resmi Survei Akreditasi Balai Pengobatan Lanal Simeulue

IMG-20231216-WA0077

TNI AL, Simeukue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra M.Tr.Opsla., tutup secara resmi Survei Akreditasi Balai Pengobatan Lanal Simeulue dan secara simbolis pengembalian kendali Klinik BP Lanal Simeulue oleh LPA-PKP kepada Kepala Klinik BP Lanal Simeulue, Jumat (15/12/2023).

Akreditasi Klinik merupakan suatu mekanisme regulasi yang tujuannya adalah untuk mendorong upaya peningkatan kinerja serta mutu pelayanan Klinik yang dilakukan oleh lembaga independen yang telah diberikan kewenangan oleh Kemenkes (Kementerian Kesehatan) Republik Indonesia.

Hal ini dilakukan berbagai upaya sebagai peningkatan mutu dan juga kinerja diantaranya dengan pembakuan dan pengembangan sebuah sistem manajemen mutu dan upaya memperbaiki kinerja yang berkesinambungan baik pelayanan klinis, manajerial dan program.

Danlanal Simeulue dalam sambutan menerangkan bahwa BP Lanal Simeulue akan terus melaksanakan evaluasi agar kedepan dapat memperoleh Predikat Paripurna. Meskipun sarana yang ada terbatas namun dibidang pelayanan BP Lanal Simeulue dapat memberikan pelayanan yang sangat baik. Danlanal Simeulue mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dan membantu pelaksanaan akreditasi hingga dapat berjalan lancar.

Harapan kedepan BP Lanal Simeulue dapat menjadi tempat pelayanan dan membantu kesehatan masyarakat Simeulue melalui program BPJS.

Turut hadir dalam kegiatan, Perwira Staf Lanal Simeulue, PNS dan PersonEl BP Lanal Simeulue.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *