Lewat ke baris perkakas

Lantamal I Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Akhir Tahun 2023 dan Sambut Tahun 2024

IMG-20231229-WA0155

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., beserta Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Shanti Dores Afrianto melaksanakan doa bersama menjelang akhir tahun 2023 sesuai dengan kepercayaan dan agama masing-masing. Untuk yang beragama Islam doa bersama di Mesjid Al-Abrar Lantamal I dan yang beragama Kristen dilaksanakan di Gedung Kauseri Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (29/12/2023).

Doa bersama ini digelar merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua nikmat dan anugerah yang diberikan selama tahun 2023, sehingga kita dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan tanpa ada hambatan yang berarti.

Semoga di tahun 2024 nantinya kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta melaksanakan tugas-tugas ke depannya lebih bergiat lagi dan penuh semangat, optimisme, guna mewujudkan Angkatan Laut yang Profesional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta PNS Lantamal I.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *