Lewat ke baris perkakas

Korps Wanita TNI Angkatan Laut Lantamal I Laksanakan Ziarah dan Anjangsana

IMG-20240104-WA0043

TNI AL, Belawan,- Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) melaksanakan ziarah dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Kowal, dipimpin oleh Letkol Laut (K/W) Ratna Relita Mawati Silitonga, S.K.M., selaku Perwira Tertua Kowal, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Medan, Sumatera Utara, Rabu (03/01/2024).

Kegiatan diawali dengan penghormatan secara terpimpin kepada arwah pahlawan, dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan dan diakhiri dengan penaburan bunga di pusara para pahlawan. Pada hakekatnya pelaksanaan ziarah ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan negara yang kita cintai ini.

Kegiatan ziarah selesai dilanjutkan anjangsana ke rumah para purna tugas Kowal, sebagai suatu penghargaan dan penghormatan serta menyambung silaturahmi antara Lantamal I dengan para purna tugas Kowal, yang mana telah mengabdikan dirinya untuk Bangsa dan Negara Indonesia, khususnya TNI AL, selama berdinas.

Screenshot_20240101-110455_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *