Lewat ke baris perkakas

Kepala Keuangan Wilayah Lantamal I Pimpin Upacara Bendera

IMG-20240109-WA0055

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Dores Aprianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., yang diwakili Kepala Keuangan Wilayah (Ka. Kuwil) Lantamal I Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan, M.Tr. Hanla., memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (08/01/2024).

Ka. Kuwil Lantamal I membacakan amanat Danlantamal I menyampaikan bahwa Netralitas TNI mutlak dilaksanakan guna menciptakan Pemilu yang damai, lancar dan aman, dalam suasana pesta demokrasi. Tugas utama TNI adalah memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik dan lancar, aman tanpa intervensi politik kekuasaan.

Demikian juga pelanggaran terhadap Netralitas TNI, dilarang ikut sebagai pelaksana dan tim kampanye dan juga dilarang melakukan tindakan yang menguntungkan atau merugikan peserta pemilu, dan pelaksana serta tim kampanye.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal I serta Prajurit Yonmarhanlan I.

Screenshot_20240101-110455_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *