Lewat ke baris perkakas

Pangkalan TNI AL Bandung Terima 5 Unit Motor Trail Dari Kemhan

IMG-20240214-WA0170

TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menerima 5 unit sepeda motor bantuan dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia, bertempat di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (13/02/2024).

Sepeda motor yang diterima adalah 4 unit Kawasaki KLX 150 S tahun pembuatan 2024 dan 1 unit Honda 150 L tahun pembuatan 2023 dilengkapi helm dan kelengkapan lainnya.

Bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dari negara melalui Kementerian Pertahanan Republik Indonesia untuk penunjang tugas Lanal Bandung.

Komandan Lanal Bandung mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., atas dukungan 5 unit kendaaraan motor.

Diharapkan dengan adanya motor trail tersebut, tugas-tugas TNI AL Bandung dapat dilaksanakan dengan baik, sekaligus untuk menambah nilai juang atau semangat para personel dalam melaksanakan tugasnya dan yang paling penting dirawat dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk pertanggung jawaban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *