Lewat ke baris perkakas

Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Terima Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI

IMG-20240223-WA0031

TNI AL, Lhokseumawe,- Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto menerima Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., beserta anggota Tim Audit di Mako Lanal Lhokseumawe, Kamis (22/2/2024).

Kedatangan Marsekal Pertama TNI Ridwan Djoko Leksono, S.E., C.Fr.A., di Mako Lanal disambut tradisi Angkatan Laut dengan Valreep dilanjutkan menuju ruang rapat untuk membuka acara Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA. 2024 di Lanal Lhokseumawe dengan susunan acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diteruskan dengan sambutan Danlanal Lhokseumawe, sambutan Pengendali Teknis Tim Audit Kinerja Itjen TNI dan ditutup dengan paparan oleh Tim Audit.

Dalam sambutannya, Danlanal Lhokseumawe mengucapkan selamat datang kepada Pengendali Teknis beserta Tim Audit di Lanal Lhokseumawe.
Danlanal menyampaikan kesiapan untuk mengikuti kegiatan audit yang telah dikoordinasikan bersama Tim dakam tehnis pelaksanaannya.

Danlanal Lhokseumawe juga telah menekankan dan mengarahkan kepada Perwira Stafnya untuk bisa mendukung proses audit agar dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Pengendali Teknis Tim Audit yang sehari-hari menjabat sebagai Irops Itjen TNI menekankan pada pointers sambutan bahwa “Audit Kinerja dan Ketaatan Itjen TNI Periode I TA. 2024 dilaksanakan dengan melakukan penilaian terhadap kegiatan di Bidang Operasi, Latihan, Umum, Logistik, dan Perbendaharaan guna mengidentifikasi kualitas dan menilai secara detail setiap pentahapan dimulai dari proses perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan evaluasi,” pungkasnya.

Terakhir harapan dari Tim Audit adanya dukungan dan kerjasama dari Lanal Lhokseumawe dalam menyiapkan data sehingga pelaksanaan audit ini dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan Entry Meeting Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA 2024 di Lanal Lhokseumawe dihadiri oleh Palaksa dan Perwira Staf Lanal Lhokseumawe.

Screenshot_20240101-110455_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *