Lewat ke baris perkakas

Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Lanal Sibolga Turun Kejalan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan*

IMG-20240316-WA0064

TNI AL, Sibolga,- Para istri TNI Angkatan Laut atau disebut Ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga turun ke jalan tepatnya di depan Gapura Komplek TNI Angkatan Laut Oswald Siahaan, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah untuk membagi-bagikan takjil di Bulan Suci Ramadhan kepada warga atau pengendara yang lewat dari arah Sibolga menuju Barus, Jum’at (15/03/2024).

Agenda sosial ini sebagai bentuk solidaritas dan rasa sosial yang tinggi bagi ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I yang dipimpin langsung oleh Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Ira Robiyanto dan disupport Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M. Tr. Hanla.

Kegiatan ini juga merupakan perintah langsung oleh Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I agar Jalasenastri bisa berbagi dan bergerak di daerah masing-masing dengan tujuan meringankan sedikit beban bagi warga yang kurang mampu dan warga yang masih dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Ira Robiyanto mengatakan semoga amalan ibu-ibu Jalasenastri di Bulan Suci Ramadhan ini mendapat berkah dan manfaat bagi keluarga dan masyarakat sekitar yang sekiranya mendapat bantuan seadanya bisa betul-betul dirasakan manfaatnya dan sedikit bisa mengurangi beban dari mereka semua. “Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Screenshot_20240101-110455_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *