Lewat ke baris perkakas

Danlantamal I Pimpin Pelaporan Kenaikan Pangkat Pamen Lantamal I Periode 1 April 2024

IMG-20240402-WA0021

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin acara Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) Lantamal I, bertempat di Gedung Yos Soedarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (1/4/2024).

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan ucapan selamat atas prestasi kenaikan pangkat yang diraih bagi 6 (enam) orang Pamen Lantamal I yang telah menerima anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang lama.

“Kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari pemimpin Angkatan Laut atas prestasi, integritas pribadi serta kontribusi positif yang telah ditunjukkan selama ini. Seiring dengan kenaikan pangkat tersebut, maka tuntutan tugas dan tanggung jawab akan menjadi besar pula, dengan demikian kita harus mampu memantapkan tekad untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan TNI AL khususnya Lantamal I,” ujar Danlantamal I.

Adapun Pamen yang naik pangkat berjumlah 6 orang, diantaranya pangkat Letkol ke Kolonel dua orang, yakni Asintel dan Aslog Danlantamal I yang pelaksanaan pelaporan kenaikan Pangkatnya dilaksanakan di Koarmada I, pangkat Mayor ke Letkol, tiga orang, serta dari Kapten ke Mayor satu orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, serta perwakilan Perwira Lantamal I.

Screenshot_20240101-110455_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *