Lewat ke baris perkakas

Lantamal I Belawan Peringati Malam Nuzulul Qur’an 1445 H

IMG-20240405-WA0085

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Othy Jasiman Purba, melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an, bertempat di Mesjid Al-Abrar Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (4/4/2024).

Komandan Lantamal I Dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita guna memahami turunnya Al-Qur’an adalah sebagai petunjuk bagi umat manusia untuk menambah iman dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

Pada Acara tersebut dilaksanakan juga pemberian paket lebaran dan santunan kepada anak yatim binaan Lantamal I sebanyak 30 paket, serta tausiah yang disampaikan oleh Al Ustadz Buya Prof. Dr. KH. Amiruddin, M.S., M.A., MBA., Ph.D., dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, Sholat Maghrib Berjamaah di Mesjid Al Abrar, dan diakhiri dengan ramah tamah di Gedung Yos Soedarso Mako Lantamal I.

Turut hadir dalam kegitan giat tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Pengurus Korcab I DJA I, Prajurit dan PNS Lantamal I, Prajurit Yonmarhanlan I, serta tamu undangan lainnya.

Screenshot_20240101-110455_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *