Lewat ke baris perkakas

30 Casis Bintara PK TNI AL Gelombang Ke- I TA. 2024 Siap Bersaing di Seleksi Tingkat Pusat

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Paban Renspers Lantamal I Letkol Laut (K/W) Ratna Relita Mawati Silitonga, S.KM., melepas keberangkatan 30 orang Calon Siswa (Casis) Bintara PK Pria dan Wanita TNI AL Gelombang Ke-I Tahun 2024, yang terdiri dari 27 orang Casis Pria dan 3 orang Casis Wanita, bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (17/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Paban Renspers Lantamal I menyampaikan arahan dari Danlantamal I bahwa para Casis yang diberangkatkan adalah perwakilan yang terbaik dari Panitia Daerah (Panda) Lantamal I Belawan, dan telah lulus seleksi dari tingkat daerah, dan selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang.

Para Casis diharapkan agar selalu disiplin, jaga kesehatan serta siapkan mental dan fisik selama mengikuti rangkaian test, karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, serta jaga nama baik Panda Lantamal I.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut, Tim Panitia Seleksi Panda Lantamal I, serta para orang tua dan keluarga Casis.
Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *