Lewat ke baris perkakas

Ribuan Relawan Gerakan Prabowo 08 Pastikan Ikut Aksi Damai Dukung Pasangan Prabowo – Gibran

IMG-20240418-WA0087

JAKARTA ,- Relawan Gerakan Prabowo 08 ( GP.08 ) akan memastikan menggelar aksi damai bersama 10 ribu relawan pendukung pasangan Prabowo-Gibran di depan gedung Mahkamah Konstitusi ( MK ) pada hari Jumat (19/4/2024) aksi damai ini di jadwalkan akan mulai pada pukul 14.00 WIB.

Gerakan aksi damai ini turut di respon Ketua Umum GERAKAN PRABOWO 08 ( GP08) NANCY ANGELA HENDRIKS yang mendukung presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka bakal ikut dalam aksi damai yang rencananya digelar Jumat (19/4) besok di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Di tegaskan Nancy Angela Hendriks mengatakan ” Kami sudah siap melakukan aksi besok di gedung MK bersama para relawan yang berasal dari Jabodetabek hingga dari daerah lainnya akan ikut aksi damai ” Kata Nancy kepada Reporter Jurnalist Indonesia.com .

Dia ungkap lagi “Prabowo Gibran adalah presiden dan wapres RI yang sudah jelas adalah pilihan rakyat. Pemilih dan Pendukung Prabowo dan Gibran Adalah Murni, BUKAN krn BANSOS,”ujarnya.

Dia tegaskan lagi ,“Kami akan turun ke jalan menuju MK untuk menyalurkan aspirasi bersama para relawan , dan Ini murni panggilan rakyat, untuk kepentingan bangsa dan negara ” kata Nancy.

Nancy Angela juga mendukung Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengirim 10 ribu Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Rencananya, 10 Amicus Curiae diserahkan pada Jumat (19/4) besok.

“Kami akan menyuarakan aspirasi mendukung MK untuk menolak permohonan pasangan Anies-Cak Imin dan pasangan Ganjar-Mahfud Md dalam sengketa Pilpres 2024 ” paparnya.

Nancy Angela Sampaikan Bahwa Aksi damai ini juga digelar sebagai respons dari berbagai tuduhan yang terjadi di dalam sidang sengketa Pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi oleh dua kompetitor Prabowo-Gibran yakni pasangan Ganjar Pranowo -Mahfud Md serta Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Tuduhan, Fitnahan soal pendukung Prabowo-Gibran mendukung calonnya lantaran menerima bansos.

Menurut pantauan awak media akan turut hadir sekitar 10 ribu amicus curiae di depan MK. Aksi damai besok akan datang para relawan bukan aja dari jakarta bahkan rencanannya akan datang dari seluruh pelosok daerah.

By Arny

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *