Lewat ke baris perkakas

Pembukaan Uji Terampil Glagaspur P1-P2 Lanal Simeulue Tahun 2024

IMG-20240511-WA0033

TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr. Opsla., melaksanakan kegiatan Pembukaan Uji Terampil Glagaspur P1-P2 Lanal Simeulue Tahun 2024, bertempat di Gedung Malahayati Mako Lanal Simeulue, Kamis (09/05/2024).

Pada kesempatan kali ini, Danlanal Simeulue berpesan kepada seluruh personel Simeulue Uji Terampil Glagaspur Tahun 2024 Pangkalan pada dasarnya adalah hasil dari kesiapan teknis dan kesiapan personel yang diselenggarakan untuk mewujudkan, mempertahankan, dan meningkatkan keterampilan baik perorangan maupun kelompok. Kegiatan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan dilaksanakan tentunya atas dorongan semangat yang kuat untuk memajukan suatu organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut, dalam pelaksanaan Uji Terampil Glagaspur P1-P2 Lanal Simeulue tentunya masih banyak kekurangan dihadapkan dengan permasalahan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada, dan untuk Perwira Staf Lanal Simeulue agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, berikan yang terbaik untuk Lanal Simeulue kebanggaan kita.

Sementara itu, Dankolat Koarmada I dalam sambutannya yang disampaikan oleh Katim Uji Terampil PI-P2 Kolat Koarmada I mengatakan bahwa Gladi Tugas Tempur Pangkalan pada dasarnya merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mendapatkan keserasian antara kesiapan teknis, kesiapan personel dan juga perangkat lunak, sebagai pengecekan kesiapan pangkalan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembannya. Saya ingatkan juga, perlunya tindakan purba jaga yang profesional guna mencegah terjadinya kerugian personel dan materiil dengan melaksanakan semua prosedur latihan secara cermat dan benar, tingkatkan terus profesionalisme, pengetahuan dan keterampilan yang telah dimiliki selama ini, dan laksanakan Uji Terampil Glagaspur dengan penuh semangat dan penuh tanggung jawab serta utamakan zero accident dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan, Katim Uji Terampil PI-P2 Kolat Koarmada I Letkol Marinir Dodik Eko Siswanto, Pjs. Palaksa Lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Sukardi, Pasintel Lanal Simeulue Kapten Laut (P) Amir Husin, Perwira Staf dan Anggota Lanal Simeuleu beserta Anggota Uji Terampil Glagaspur Kolat Koarmada I.

IMG-20240509-WA0009

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *