Skip to toolbar

Aznil Kumpulkan 1000 Aktivis 98 di Jakarta


Laporan Minarni Djufri
Jakarta, vocnews- Tokoh Aktivis 98 Aznil, ditemui wartawan usai acara buka puasa bersama 1000 Aktivis 98 di Grand Sahid, Jakarta, Selasa (29/5/2018) mengatakan, bahwa pertemuan tersebut langkah awal konsolidasi untuk menuju rembug nasional.
“Duapuluh tahun kami berpisah, sekarang kami berkumpul kembali. Pertemuan ini test case untuk menuju rembug nasional yang akan dihadiri puluhan ribu aktivis 98 seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini” terangnya.
Dia menjelaskan, aktivis 98 masih tetap kompak dan bertanggungjawab atas reformasi yang diperjuangkan mereka.
“Antusias kedatangan teman-teman 98 terukur tingkat kekompakannya pada acara tadi. Target seribu berkumpul ternyata yang datang lebih dari seribu enamratus orang. Artinya, aktivis 98 masih solid dan tidak lepas tangan pada reformasi yang kami perjuangkan” kata dia.
Aznil menilai bahwa banyak elit berkuasa sekarang memandang sebelah mata pada Aktivis 98. Dia mengatakan pertemuan Buka Puasa Bersama 1000 Aktivis 98 di Grand Sahid tersebut memberi pesan ke elit politik bahwa Aktivis 98 sebagai gerakan yang sudah siap mengisi posisi strategis untuk perubahan besar mewujudkan cita-cita reformasi.
‘Presiden Jokowi sebagai anak kandung reformasi seharusnya lebih mengedepankan para Aktivis 98 untuk bersama melakukan perubahan bangsa ini. Bukannya merangkul penjilat, para oportunis dan orang-orang Orba” paparnya lebih lanjut.
Dia menjelaskan lebih lanjut, pada Rembug Nasional Aktivis 98 nanti akan mengeluarkan resolusi menuntaskan permasalahan Indonesia yang tidak pernah selesai sampai saat ini.
“Kami berembug untuk melahiran sebuah resolusi untuk menuntaskan permasalahan bangsa ini ” untuk rembug Nasional yg rencananya akan diadakan bulan Juli nanti. Selaku ketua SC adalah Adian Napitupulu, sedangkan ketua OC, Sayed Junaidi Rizaldi alias Pak Cik tutupnya bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *