Skip to toolbar

Deklarasi Gerakan Nasional Salam Dua Periode #2019 Tetap Jokowi


vocnewsindonesia.com Jakarta – Sejumlah Relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), dengan mengusung tag line Gerakan Nasional #2019tetapjokowi# yang dilaksanakan bertempat di Warung kopi politik Jl.Pakubuwono Raya no26 F Jakarta Selatan (6/9).
Gerakan nasional#2019 tetap Jokowi Ketua Panitia (OC) Immanuel ebenezer, Sekretaris Panitia (OC) Farhat Abbas,Ketua Pengarah (SC)Riano Oscha, Koord ARJ David Aidil Fitri.
Aidil Fitri dalam Sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan Jokowi dalam menahkodai kapal besar Nusantara ini patut dilanjutkan. Kenyataannya masyarakat mayoritas menginginkan kepemimpinan Jokowi berlanjut 2 periode.
GERAKAN hastag 2019 Tetap Jokowi (#2019TetapJokowi) merupakan suatu gerakan massal yang berskala nasional.
Yakni penggalangan anak-anak bangsa yang dalam hal ini, Gerakan #2019TetapJokowi ini akan menjadi wadah bersama seluruh relawan di Indonesia. Ujar Aidil.
Hal ini akan di ejawantahkan melalui Deklarasi dengan menunjukan kepada seluruh masyarakat Nusantara, bahwa kami mampu menyatukan energi untuk memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.
Dukungan yang kami berikan kepada Jokowi-Maruf Amin bukan tanpa alasan, justru terlalu banyak alasan yang secara nyata tak bisa terbantahkan terutama mengenai berbagai pembangunan infrastruktur dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote, Jokowi mampu membangun infrastruktur budaya.
Terakhir yang mengenjot pembangunan infrastruktur, seperti jalan trans Papua, Trans
ya. Semuanya itu merupakan bagian penting dari pembangun an, sehingga yang akan semakin kita rasakan adalah kita satu bangsa, satu tanah air. -Minarni Djufri MP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *