Skip to toolbar

Halal Bihalal KSPN Bersama Pengurus dan Simpatisan

IMG_20190703_172821

vocnewsindonesia.com
Jakarta- Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN)  melaksanakan Halal Bihalal bersama para pengurus dan simpatisannya. Halal Bihalal dilaksanakan di Ball room hotel Bidakara, Jakarta, 3 Juli 2019.

Halal Bihalal dihadiri oleh Ketua Komite Perubahan Sepak bola Nasional (KPSN) Suhendro Hadikuntono, Brigjen Pol.Djoko E.SIK mewakili Lemhannas, Perwakilan Relawan Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, Perwakilan Asosiasi Provinsi DKI Benny Erwin, serta mantan pemain sepak bola nasional era tahun 70-80 an.

Halal Bihalal KPSN mengusung tema ” Bersatu Mendukung Presiden RI, Bersihkan PSSI dari Mafia”.

Ketua KPSN, Suhendra Hadikuntono dalam sambutannya mengatakan, KPSN didirikan atas keprihatinan persepakbolaan di tanah air. Sepak bola memiliki potensi yang besar. Sebagai contoh di negara Brasil bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan perekonomian bangsa itu.

Seperti diketahui, KPSN lahir awal Oktober lalu untuk mereformasi PSSI secara total, demi mengembalikan PSSI ke khittah dan cita-cita kelahirannya, 19 April 1930, yakni sebagai alat pemersatu bangsa, dan sebagai alat perjuangan untuk menyejajarkan bangsa Indonesia dengan bangsa-bangsa lain yang lebih maju melalui prestasi sepak bola. Ujarnya.
Kami selama ini menyaksikan betapa meriahnya pertandingan sepak bola di tanah air. Namun akhirnya masyarakat mengetahui bahwa kita semua telah tertipu. Penyelenggara sesungguhnya telah mengatur skor pertandingan.


Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro dalam pesannya menyampaikan dukungan kepada Ketua KPSN Suhendra Hadi Kuntono. Sebagai bentuk dukungan kepada KPSN, Kanjeng Norman akan mewakafkan tanahnya sebesar empat hektar. Mohon wartawan catat ini ujarnya.

Halal bihalal dihibur oleh band legendaris Panbers, dengan pembawa acara Rony Dozer dan Asgar Juhaepa

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *