Skip to toolbar

Memperkenalkan TopKarir Klinik Fitur Konstultasi Untuk Membantu Anak Muda Indonesia di TopKarir Festival 2019

IMG_20190815_112015


Memperkenalkan TopKarir Klinik Fitur Konstultasi Untuk Membantu Anak Muda Indonesia di TopKarir Festival 2019″
Vocnewsindonesia.com
JAKARTA- Kamis Agustus 15/19 Guna membantu anak muda Indonesia, TopKarir terus melakukan gagasan dan kegiatan yang bermanfaat untuk anak muda Indonesia, salah satunya TopKarir Expo 2018 yang bertempat di SMESCO Indonesia. TopKarir Expo merupakan E-job Fair pertama untuk anak muda Indonesia yang diselenggarakan oleh TopKarir Indonesia.

Peminat TopKarir Expo 2018 sebanyak 13.200 anak muda Indonesia, dihadiri oleh 6.000 anak muda Indonesia (terkait kapasitas tempat). TopKarir Expo 2018 juga dihadiri oleh 60 perusahaan dan dibuka oleh

Bapak Menteri Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Drs. Anak Agung Gede N gurah Puspayoga.

Meneruskan kesuksesan TopKarir Expo 2018, pada tahun 2019 ini TopKarir kembali menyelenggarakan acara job fair terbesar yaitu TopKarir Festival 2019 pada tanggal 14-15 Agustus 2019 di SMESCO Indonesia.

TopKarir Festival 2019 merupakan festival karir pertama yang ada di Indonesia, yang tidak hanya menyediakan lowongan pekerjaan saja, tetapi juga beasiswa, kewirausahaan, pelatihan dan sertiflkasi, dan fitur TopKarir lainnya seperti TopKarir Klinik.

Acara ini akan sangat spesial karena banyak perusahaan yang peduli dengan anak muda Indonesia seperti PT Danamas Insan Kreasi Andalan, dan Apiary Coworking Space, selain itu TopKarir Festival juga mendapatkan dukungan dari Institusi Pendidikan terbaik.

Pada tanggal 15 Agustus 2019, TopKarir akan memperkenalkan iitur tebarunya yang bernama TopKarir Klinik, TopKarir Klinik merupakan iitur konsultasi yang dapat membantu anak muda Indonesia yang memiliki permasalahan tentang karir.

TOpKarir Klinik hadir bersama para profesional di bidangnya seperti Tommy Lim Content Creator, Agata Paskan’sta Psikolog, Billy Boen Founder Young On Top, Kartika Akbaria Head of People Experience 0V0, Yohandi Martono Co-Owner & Business Development Manager FIDES
Leadership Consulting, Dwika Putra Executive Producer Riuh dan masih banyak lagi profesional lainnya.

TopKarir berharap dengan adanya Iitur TopKarir Klinik anak muda Indonesia mempunyai tempat untuk mencurahkan setiap pertanyaan dan permasalahan karimya ke orang yang tepat yaitu para profesional yang dapat membantunya. TopKarir Klinik memiliki beberapa kategori yang dapat dikonsultasikan seperti konsultasi rencana bisnis, konsultasi wawancara.

konsultasi CV, konsultasi kepemimpinan. konsultasi digital marketing, konsultasi Startup. konsultasi minat dan bakat, konsultasi jenjang karir.

vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *