Skip to toolbar

Diskusi Publik Gugatan MWA UI : Politisasi Kampus di UI, Dimana Peran Mahasiswa UI?

IMG-20190816-WA0013

Diskusi Publik Gugatan MWA UI : Politisasi Kampus di UI, Dimana Peran Mahasiswa UI?
Vocnewsindonesia.com
JakartaRabu (7/8/2019) telah berlangsung diskusi yang membahas gugatan anggota MWA UI di Tamling UI.

Berdasarkan pada hasil diskusi tersebut, telah menghasilkan kesamaan persepsi bahwa isu gugatan anggota MWA UI merupakan isu bersama, yang perlu diperhatikan oleh semua IKM UI demi kebaikan bersama, bukan hanya oleh golongan tertentu.

Disamping proses peradilan di PTUN dan MK yang sedang berlangsung, perlu adanya dukungan dari IKM UI untuk isu ini sehingga menghasilkan keputusan akhir nantinya.

Oleh karena itu, kami mengajak anggota IKM UI untuk menghadiri diskusi lanjutan, dengan penuh kesadaran hati dan pikiran, pada :

Hari Jum’at, 16 Agustus 2019 Pukul 13.30 – selesai di Bikun Coffee, dekat FH UI (20 orang pertama gratis kopi) dengan tema “Politisasi Kampus di UI, Dimana Peran Mahasiswa UI?”

Dihadiri oleh pembicara : Junaedi, S.H., LL.M. (Dosen dan Praktisi Hukum), Zico LDS (Pemohon JR UU Dikti), serta Raihan Hudiana dan Bimo Maulidianto (Penggugat PTUM SK Menristekdikti)

Dilanjutkan dengan adanya pernyataan sikap tolak politisasi kampus.

Mari satukan langkah demi UI yang lebih baik karena kami percaya bahwa IKM UI membutuhkan MWA UI yang berintegritas dan bebas dari intervensi politik.

Mahasiswa Penggugat,
Narahubung : Satria (+628979566373)
vocnews-MNRN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *