Lewat ke baris perkakas

Mukernas Ke V di Hadiri 34 DPW PPP Se Indonesia

IMG-20191214-WA0198

Mukernas Ke V di Hadiri 34 DPW PPP Se Indonesia Hadiri Mukernas


Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini Sabtu 13 Desember 2019, bertempat di Hotel Grand Sahid menggelar pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V. mukernas ini dimulai pada Sabtu-Senin, 14-16 Desember 2019 di Jakarta.

Ketua Panitia Mukernas V PPP H. Ach. Baidowi dalam sambutannya mengatakan, mukernas hari ini diikuti oleh pengurus harian Dewan Pengurus Pusat PPP, pimpinan Majelis Syariah, Majelis Pertimbangan, Majelis Pakar, Mahkamah Partai, ketua dan sekretaris pengurus harian Dewan Pengurus Wilayah PPP, pimpinan Fraksi PPP di DPR dan MPR, dan jajaran PPP lainnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Panitia Pelaksana Mukernas V PPP Achmad Baidowi secara khusus menyapa Sudarto, Sekjen PPP Muktamar Jakarta saat pembukaan Mukernas V di Hotel Grand Sahid Jakarta, Sabtu (14/12).

“Tak lupa juga kami menyapa sahabat saya dari ujung sana kelihatan, Bapak Sudarto. Silakan berdiri, Pak,” kata pria yang akrab disapa Awiek ini.

Saat itu juga, Sudarto yang tampak mengenakan jas hijau pun berdiri dari kursi menyapa massa.

Seperti diketahui, bahwa Sudarto merupakan Sekjen dari kubu Humprey Djemat.

“Beliau (Sudarto) selama ini menyebut sebagai Sekjen PPP yang lain. Alhamdulillah sudah bertemu di Mukernas ini,” ucap Baidowi.

Sekretaris fraksi PPP DPR RI ini juga mengatakan, saat ini Mukernas V dihadiri oleh 34 DPW PPP.

Agenda Mukernas V ini untuk menentukan waktu digelarnya Muktamar PPP.

“Sesuai AD/ART pelaksanaan Mukernas adalah menentukan jadwal Muktamar ke-IX PPP. Kita akan di sini selama 2 hari ke depan mudah-mudahan akan menghasilkan putusan yang baik bagi PPP,” ujar Awiek.

Ia sempat menyinggung prediksi sejumlah pihak yang memprediksi Mukernas V PPP akan berjalan panas. Namun, prediksi itu tak terbukti.

“Kita semua juga harus bersyukur bahwa Mukernas sempat diprediksi mengalami ekskalasi karena situasi agak panas. Tapi alhamdulillah kita sejuk-sejuk saja sesuai warna PPP hijau, selalu membawa kesejukan,” tutup Awiek.

vocnews-MNRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *