Lewat ke baris perkakas

Sidang Perceraian Antara drg.Julia dan Robby Memasuki Pemeriksaan Saksi.

Sidang Perceraian Antara drg.Julia dan Robby Memasuki Pemeriksaan Saksi.

,vocnewsindonesia.com-
Jakarta, Sidang Perceraian antara dr. Julia dan Robby memasuki pemeriksaan saksi. Dalam sidang yang di gelar di Pengadilan Jakarta Utara, pada 3 Desember lalu, Fahrul, SH selaku Kuasa Hukum dari Robby mengajukan beberapa saksi.

Fahrul mengatakan, saksi yang diajukan dalam sidang tersebut membeberkan beberapa kejadian yang terjadi seputar kehidupan drg.Julia.

Dalam sidang diungkap bahwa Julia saat ini sedang terlibat dalam setidaknya 2 laporan polisi yaitu , dugaan perbuatan tidak menyenang kan yang sedang di periksa oleh Polres Jakarta Utara, Dugaan Pembobolan kartu kredit milik Robby, yang saat ini sedang di proses di Polres Jakarta Timur.

Didampingi itu, Julia saat ini telah meninggalkan tempat kediaman bersama yang semula di Apartemen Green Hill Kelapa Gading , pindah dengan membawa anak anak ke tempat yang tidak di ketahui lokasinya, hal ini sesuai dengan WA Julia kepada Robby pada tanggal 30 Oktober. Ungkap Fahrul pada media ini.

Berarti dengan tidak di ketahui dimana alamat yang pasti, tempat tinggal anak -anak yang juga anak anak Robby sangat merugikan baginya, yang juga sebagai orang tua anak- anak, dimana hak Robby untuk bertemu anak anaknya, menjadi terbatas , dan tidak bisa bertemu dengan segera bila terjadi hal hal yang emergency.

Fahrul berharap kebijakan Hakim memberikan hak asuh anaknya kepada Robby, yang sudah jelas punya penghasilan dan tempat tinggalnya, dan bisa memberikan tempat tumbuh kembang anak di lokasi yang ideal buat anak anak.

Selain itu, ungkap Fahrul, terungkap dalam persidangan , bahwa drg.Julia, pernah mengirim foto foto yang tidak senonoh/bugil kepada laki laki lain di medsos, hal ini tentunya, bisa menjadi indicator konsumsi publik
Julia mempunyai perilaku yang tidak terpuji sebagai seorang ibu.

Terbukti dan terungkap fakta dalam persidangan , bahwa Julia, pernah bahkan beberapa kali pergi sampai tengah malam , dengan laki laki lain yang bukan keluarganya.

Terbukti dalam persidangan ada surat pernyataan dari esti bahwa Julia bersama eget datang menemui esti .Julia mengaku sudah pernah melakukan perbuatan zinah dengan Rio pacar Esti sebanyak 2 kali.

Julia juga pernah membawa 4 orang untuk meneror Robby dan orangtuanya yang sementara berjualan di Toko milik orang tua Robby di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Mereka membawa preman 4 orang. malam- malam sekitar jam 2.30 datang menteror Robby yang masih suami nya ke apartemen.

Julia juga di gugat oleh Robby karena telah menyuruh orang lain memalsukan tandatangan Robby untuk mengambil uang sejumlah 46 juta. Sebagai bukti, Fahrul sudah mengajukan bukti penarikan sales draft bank UOB nya.

Esti kekasih Rio membuat pernyataan diatas meterai bahwa Julia sendiri pernah menyatakan dia berzina dengan Rio beberapa kali. Itu di akui Julia dihadapan eget. Hal tersebut juga diakui eget dihadapan Julia dan Esti pada saat Julia mendatangi Esti. Saat tim kuasa hukum Robby bertemu di cafe otentik dikawasan Kelapa Gading beberapa waktu lalu. Semua kejadian tersebut juga sudah di utarakan Rio saat dipersidangan sebagai saksi.

Saksi lainnya Arist Merdeka Sirait Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak mengatakan, bahwa dalam pasal 14 UU Perlindungan anak mengamanat kan, bahwa hak anak adalah mendapat kan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Sementara dalam pasal yang lainnya, jika ada perilaku buruk orang tuanya yang sering memperlihatkan foto-foto porno kepada anaknya dan gonta ganti pasangan, maka pengadilan bisa mencabut hak asuh dari orang tua tersebut. Hak asuh ini dicabut sampai ada putusan pengadilan yang menyatakan bahwa perilaku buruk tersebut sudah berubah. Ujar Merdeka Sirait.

Awak media ini sudah dua kali mendatangi klinik tempat kerja drg. Julia di daerah Kelapa Gading untuk mengklarifikasi tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Namun, petugas resepsionis selalu menjawab bahwa drg Julia belum ada jadwal untuk praktek disini. Masih menunggu perintah dari kantor pusat ujar salah satu resepsionis.

Media mencoba konfirmasi kepada drg. Julia di nomor telepon genggam 081701191xx Namun pertanyaan via WA tidak ada tanggapan. Begitu juga saat di telepon tidak diangkat.

vocnews-MNRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *